Tips Mendapatkan Lantai Kayu Murah dan biaya pasang murah

Lantai Kayu

Lantai kayu murah dengan kualitas yahuud..? Baca terus Informasinya, agar tidak salah pilih dalam menentukan pilihan agar anda mendapatkan produk sesuai dengan Expektasi anda.

Lantai Kayu atau lantai parket merupakan material interior dan eksterior berkualitas. Lantai ini dibuat dari bahan yang bagus. Pengaplikasiannya pada ruangan rumah, dapat meningkatkan nilai estetika. Kini, penjual lantai kayu Jakarta berbagai jenis pilihan kayu mudah ditemukan. Namun sayangnya, bagi beberapa kalangan lantai ini dinilai mahal.
Tapi tidak usah khawatir. Karena, ada tips cara mendapatkan harga lantai parket murah dan berkualitas. Penasaran apa saja tipsnya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

INFORMASI HARGA LANTAI KAYU  MURAH KLIK DISINI

1. Pilih Jenis Lantai Parket Laminate

Laminate adalah solusi lantai parket murah. Lantai parkert laminate memiliki motif yang indah dengan harga terjangkau. Lantai ini merupakan tipe parket sintetis. Dibuat melalui proses laminasi. Cara memasang laminate pun tergolong mudah. Bahkan, Anda bisa memasangnya sendiri di rumah. Dengan Laminate, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk pembelian parket hingga pemasangan.


lantai kayu murah
Estimasi Biaya menggunakan lantai kayu Vinyl dan Laminated hampir sama, karena Harga Bahan dan Biaya pasangnya sama. dalam 1 m2 di butuhkan biaya Rp 250rb. Perbandingan dengan menggunakan Granite, tidak terlalu berbeda Jauh, Misalkan anda menggunakan Granite dengan Harga Rp 120rb, biaya pemasangan Rp 30rb tambah Biaya semen pasir, Rp 40rb. total biaya apabila menggunakan Granite Rp 190rb, selisih Rp 60rb, tapi anda mendapatkan Nuansa yang Hoomy, Tampilan Natural Dan Mewah, silahkan anda tentukan sendiri

2. Memilih Jenis Kayu Solid ukuran kecil

Harga parket tergantung jenis kayu yang digunakan. Parket yang termasuk ke dalam kelas premium adalah parket kayu jati. Harga parket kayu jati tergolong mahal. Jadi, jati bukanlah solusi untuk Anda yang sedang mencari yang murah. Anda bisa mencari alternatif parket dari kayu lain, misalnya sepert kayu merbau. Selain merbau, ada juga beberapa jenis kayu lain yang bisa Anda konsultasikan dengan penjual.
lantai kayu murah
Lamparquet Merbau merupakan Jenis Parket Kayu solid yang memiliki ukuran kecil kecil , ukuran rata rata lebar 5cm tebal 1cm dan panjang 20cm,25cm dan 30cm. Sebuah Alternatif pilihan Lantai Kayu Murah dan awet, Budget yang di keluarkan berkisar Rp 310.000,. sudah terpasang. walaupun bentuknya kecil tampilan terpasang lamparquet merbau sangat indah
parket murah

3. Perhatikan Kualitas

Mencari yang murah bukan berarti mengabaikan kualitasnya. Parket berkualitas tidak hanya kuat, tapi juga tahan lama. Jadi, pastikan Anda memilih jenis kayu dengan kekuatan dan ketahanan yang baik. Meskipun parket yang dibeli bukan jati, kualitas tetap harus diutamakan.
Terkait kualitas, jenis parket solid adalah yang terbaik. Jenis ini dibuat menggunakan bahan kayu asli. Jika solid masih dirasa mahal, Anda bisa memilih tipe parket engineer atau laminate.
lantai kayu parket

4. Lakukan Perbandingan Harga dan Kualitas

lantai kayu murahHarga parket tergantung dari kualitas kayu yang digunakan. Untuk mendapatkan harga dan kualitas yang cocok, lakukanlah perbandingan. Jika Anda tetap menginginkan kayu jati, kini tersedia produk parket jati KW di pasaran. Harganya cukup terjangkau. Namun, lakukan perbandingan terlebih dahulu antara KW 1 dan KW 2. Begitu juga dengan material lainnya. Dengan perbandingan harga, Anda bisa mendapatkan parket yang sesuai budget.

5. Lakukan Negosiasi untuk Mendapatkan Harga Pas

Negosiasi dalam belanja adalah hal yang sudah lumrah terjadi. Negosiasikan parket yang akan Anda beli. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkan harga yang pas. Terlebih jika Anda membeli dalam jumlah yang besar. Biasanya, pembelian dalam jumlah besar akan mendapatkan potongan harga cukup tinggi.
Agar mendapatkan harga yang cocok, lakukan negosiasi di penjual berbeda. Sehingga, Anda bisa mendapatkan parket sesuai kebutuhan dengan harga yang pas.

6. Ketersediaan Garansi

Tanyakan apakah parket yang Anda beli bergaransi atau tidak. Garansi penting ditanyakan sebelum Anda membeli barang. Garansi umumnya diberikan langsung oleh penjual atau pabrik. Tanyakanlah syarat dan ketentuan garansi yang berlaku. Tanyakan juga berapa garansi yang diberikan. Garansi adalah jaminan yang akan melindungi Anda dari kerugian finansial yang mungkin terjadi suatu waktu.
rajawali parket
Membeli Dari perusahaan yanng resmi, adalah solisi untuk mendapatkan Garansi kedepannya, di usahakan jangan Membeli dari Individu,

7. Hunting Promo dan Diskon

Promo dan diskon tidak hanya ditawarkan di supermarket. Penawaran spesial ini juga kerap ditawarkan oleh penjual parket. Anda bisa hunting promo dan diskon secara online. Pasalnya, saat ini ada banyak penjual parket yang menjual produknya melalui internet. Dengan penawaran spesial ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

8. Cari barang sisa stok Export

Untuk Mencari barang sisa Export, bisa mencarinya kepada perusahaan yang memiliki Pabrik Sendiri, biasanya mereka mengerjakan produk Lantai Kayu untuk permintaan Export, namun untuk hal ini produknya biasanya tidak banyak, paling di kisaran di bawah 100m. Salah satu perusahaan yang menggeluti bidang Export salah satunya PT.Rajawali Parquet Indonesia, anda bisa menghubungu markeeing untuk mencari informasi produk Lantai Kayu murah Sisa Export.

BAGAIMANA MENDAPATKAN BIAYA PASANG YANG MURAH...?

Banyak cara bisa di gunakan untuk mendapatkan biaya pasang murah, bisa dengan cara memasang sendiri, atau menggunakan tenaga jasa pasang dari perusahaan, namun hanya proses finishing nya saja, sementara untuk pemasangan di kerjakan sendiri.
Anda yang sedang mencari discount lantai Kayu di Jakarta segera Hubungi Bapak Asrul no hp 0812 2345 4419 salah satu distributor Lantai Kayu di Jakarta

Berlangganan via Email