Mqp4NaR5Map5NGZaLGtaMaV8NTcsynIkynwpACBc

2 Jenis lantai kayu yang akan membuat rumah anda menjadi mewah

BLANTERLANDINGv101
6993287981039837150

2 Jenis lantai kayu yang akan membuat rumah anda menjadi mewah

Selasa, 10 Maret 2020

2 jenis lantai kayu yang akan membuat rumah menjadi mewah dan berkualitas


Kealamian lantai kayu yang terbuat dari kayu-kayu berkualitas, akan merubah penampilan rumah yang tadinya hanya terlihat sederhana.
motif kayu yang selalu menampilkan kesan mewah, akan berdampak pada hunian anda.

Sudah terbukti bahwa lantai kayu ini memberikan nilai plus, banyak pemilik rumah yang menceritakan kebahagiaannya stelah menggunakan lantai kayu parket yang menjadi unggulan di toko lantai kayu milik PT RAJAWALI PARQUET INDONESIA.

Lantai kayu sudah mulai banyak digunakan di berbagai tempat, seperti tempat ibadah, gedung olahraga, hotel, apartemen, dan ruko atau rumah toko.
lantai kayu yang digunakan di sebuah ruko berdampak sangat baik, karena toko yang menggunakan lantai kayu berdampak banyak mendatangkan pembeli. 

Inilah 2 jenis lantai kayu mewah yang mulai banyak digunakan

Lantai kayu parket jati

Lantai kayu parket adalah jenis penutup lantai yang digunakan di dalam ruangan, jenis lantai kayu ini memiliki tingkat sensitif yang sangat besar terhadap air. jadi ketika anda mau membersihkannya jangan sampai terkena air dalam jumlah yang banyak. cukup di pel dengan kain yang tidak terlalu basah (sedikit kering).

Lantai kayu jati memiliki motif yang sangat bagus diantara jenis lantai kayu lainnya, sehingga setelah memasang jenis lantai kayu jati pada rumah, rumah anda terlihat lebih mewah, kalau anda tidak percaya silahkan saja di coba terlebih dahulu.

Kekuatan lantai kayu jati memang sudah di kenal sejak dulu, kayu jati yang di jual dengan harga tinggi sepadan dengan kualitas kayunya yang bagus. kayu jati termasuk kayu keras dan padat, sehingga tidak mudah di makan oleh rayap.

Penggunaan kayu jati untuk lantai kayu parket di ambil dari tiga bagian, yang pertama dari bagian luar, tengah dan ujung. sehingga hasil motif yang di dapatkan berbeda-beda.
kekuatan yang di hasilkanpun tetap sama, tidak ada perbedaan.
ketika anda membeli lantai kayu parket di toko lantai kayu, kemudian ada istilah lantai kayu jati grade A, grade B, dan grade C itulah lantai kayu jati yang di ambil dari potongan kayu yang berbeda.


Lantai kayu outdoor/decking kayu


Setelah dipasangnya lantai kayu jati di dalam ruangan, kemudian decking kayu jati dipasang di halaman teras dan dinding di bagian luar. pemasangan decking kayu berdampak baik pada sebuah rumah. rumah terlihat mewah dan berkualitas di mulai dari luar.
banyak kelebihan yang akan anda dapatkan setelah 2 jenis lantai kayu ini anda gunakan.

  • Jelas rumah menjadi mewah dan berkelas
  • Rumah bernuansa alami
  • Estetika bangunan meningkat

Kelebihan dari lantai kayu outdoor


Decking kayu mulai banyak digemari oleh masyarakat indonesia, selain hasilnya yang sangat memuaskan. decking kayu ini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa, yaitu bisa tahan terhadap air (kayu anti air).
mulai dipercaya setelah banyak digunakan, bahwa decking kayu tidak mudah rapuh dan di makan rayap.

Decking kayu menggunakan kayu yang sangat kuat, di lapisi anti rayap yang berkualitas. sehingga kayu ini benar-benar seperti besi.
kayu yang digunakan berasal dari kalimantan dan sulawesi yaitu kayu ulin, merbau, dll

Harga decking kayu masih terjangkau, sehingga memudahkan para pecinta rumah bernuansa alami bisa membelinya sekarang juga.

Informasi harga lantai kayu mewah 

Untuk informasi harga lantai kayu anda bisa di postingan ini, klik saja disini
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang