Tips Memilih Harga Parquet Terjangkau dengan Kualitas Terbaik

Harga parquet yang cukup terjangkau membuat orang lebih menggunakannya untuk dekorasi rumah. Bahkan tidak hanya rumah, untuk rumah sakit, kantor, hotel, dan juga villa juga kerap digunakan. Belakangan ini semakin banak orang yang ingin mendapatkan rumah minimalis, nyaman, tetapi tetap berkelas. Salah satu solusinya dengan menggunakan lantai parquet yang selalu terlihat sederhana tetapi tetap elegan.
Kehadiran lantai parquet memang memberikan angin segar untuk desain interior. Belum lagi banyaknya motif yang dapat dipilih sesuai dengankeinginan. Karena modelnya yang menyerupai kayu rasanya hunian menyatu dengan alam. Lantai parquet juga membuat kaki lebih hangat dan nyaman dipijak.
Sekalipun cukup banyak kelebihan yang didapatkan dari lantai parquet tetapi tidak banyak orang memahami bagaimana tips memilihnya. Tips memilih lantai parquet sangat penting, apalagi bagi Anda yang tidak tahu menahu soal dekorasi. Jika salah memilih maka bisa membuat kualitas lantai berkurang. Sekalipun hargaparquet cukup terjangkau tetapi jika tidak dipilih dengan benar tetap merugikan.

Tips Memilih Lantai Parquet

HARGA PARQUET

Untuk mendapatkan lantai parquet yang berkualitas maka Anda harus teliti memilihnya. Berikut ini beberapa tips mendapatkan lantai parquet.

1. Perhatikan bahan dasar.
Ketika membeli lantai parquet Anda juga harus tahu bahan dasarnya, apakah terbuat dari 100% kayu yang original ataukah termasuk lantai parquet olahan. Dengan begitu Anda dapat menentukan bandrolan harga dan juga kualitasnya.

2. Kenali jenisnya.
Harga parquet berbeda-beda sesuai dengan jenisnya. Banyak jenis yang dimiliki ada vinyl parquet, ada solid parquet, dan juga laminate parquet. Dari ketiga jenis tersebut pembuatan dan bahan dasarnya berbeda dengan keistimewaan sendiri-sendiri.

3. Ketahui harganya.
Membeli lantai parquet tidak bisa begitu saja, Anda juga harus menentukan harga parquet agar sesuai dengan dana yang disiapkan. Jangan sampai mendapatkan parquet dengan kualitas rendah dan harga maha. Cari informasi yang baik seputar rata-rata kisaran harganya.

4. Pilih yang tahan rayap dan cuaca.
Karena terbuat dari kayu maka kelemahannya bisa saja dimakan rayap dan tidak tahan cuaca. Untuk itu pastikan memilih parquet yang berkualitas tahan terhadap serangan rayap dan dapat digunakan untuk segala cuaca.

SEDANG MENCARI INFORMASI HARGA PARKET MURAH KLIKDISINI

Alasan Kenapa Memilih Lantai Parquet

HARGA PARQUET

Sekalipun banyak hal yang harus diperhatikan ketika memilih parquet, tetapi hal tersebut demi kualitas dekorasi hunian Anda. Ada banyak alasan mengapa Anda disarankan menggunakan lantai parquet. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Menambah estetika rumah.
Estetika sangat penting bagi beberapa orang yang selalu memperhatikan dekorasi rumahnya. Membuat rumah tampak lebih bagus dan nyaman dihuni adalah kunci utama agar para anggota keluarga semakin betah berkumpul di rumah.

2. Lebih murah.
Seperti yang sudah dituliskan bahwa harga parquet cukup terjangkau dibandingkan dengan lantai keramik ataupun marmer. Cara perawatannya yang mudah membuat banyak orang beralih dari lantai keramik menuju lantai parquet.

3. Kebersihan lebih mudah dijaga.
Kebersihan lantai parquet memang lebih mudah dijaga. Untuk merawatannya sangat mudah, Anda hanya perlu menyapu dan mengepel seperti biasanya. Tetapi untuk parquet solid coba gunakan kain setengah basah untuk mengepel.

Itulah beberapa tips memilih lantai parquet yang dapat digunakan. Kami memiliki banyak jenis lantai kayu yang bisa Anda pilih. Pengerjaannya sangat rapi dan berkualitas, belum lagi banyaknya model yang dapat dipilih. Pelayanan yang diberikan sangat baik dan ramah. Untuk menghubungi Rajawali Parquet Anda dapat menggunakan nomor 0812 2344 9911. Apalagi harga parquet yang ditawarkan sangat terjangkau.

Berlangganan via Email