Mqp4NaR5Map5NGZaLGtaMaV8NTcsynIkynwpACBc

harga lantai kayu untuk lantai rumah serta Informasi penggunaanya

Gunakanlah✅ lantai Kayu yang awet untuk lantai rumah anda✅ tidak gelembung✅ ter…

BLANTERLANDINGv101
6993287981039837150

harga lantai kayu untuk lantai rumah serta Informasi penggunaanya

Selasa, 26 Mei 2020
Harga Lantai Kayu untuk lantai rumah dan Villa- Penggunaan Lantai Kayu untuk rumah atau villa, sejatinya menggunakan lantai Kayu jenis Premium, atau Lantai Kayu asli, selain melihat dari sektor keindaahan, memilih lantai kayu yang awet diperlukan agar Investasi anda memiliki nilai yang tinggi.

Harga Lantai Kayu

Tiap Jenis Lantai Kayu memang bisa di terapkan untuk semua ruangan atau area, namun alangkah baiknya apabila memilih Harga Lantai Kayu yang sesuai dengan karakertistik Ruangan yang akan di pasang, Contoh kecil penggunaan Lantai kayu untuk area studio Dansa, diperlukan jenis lantai kayu yang mengembal, agar rasa nyaman saat meliuk liuk di lantai bisa terakomodir dengan baik. Lalu Lantai kayu seperti apa yang pas untuk lantai rumah atau villa, mari kita bahas, secara lengkap termasuk Harga dan spesifikasinya.

Lantai Kayu untuk studio dansa

Karakteristik Lantai Kayu untuk Lantai rumah atau Villa

Harga Lantai Kayu untuk rumah atau villa tidak di perlukan jenis yang mengembal, tapi di perlukan Jenis Lantai Kayu yang kuat, kokoh, serta tahan lama,Memiliki rumah atau villa merupakan Investasi Jangka panjang, di perlukan penyesuaian produk yang tahan lama, agar investasi anda tetap terjaga.

Karakteristik Lantai Kayu

Bicara tahan lama, Berapa lama...? sepuluh tahun...duapuluh tahun...atau limapuluh tahun...? Apakah ada jenis Lantai Kayu yang bisa tahan hingga lima puluh tahun...? bagaimana perawatannya...? apabila kusam bagaimana...? apakah bisa di bersihkan agar seperti baru kembali..? pertanyaan pertanyaan seperti itu sudah pasti ada di benak anda.

Baik, Di bawah akan kami jabarkan secara rinci Harga Lantai Kayu Untuk Lantai Rumah, beserta karakteristik, ketahanan, serta hingga berapa lama bisa bertahan untuk bisa di gunakan pada lantai rumah anda.

Terdapat beberapa jenis Lantai Kayu yang memiliki ketahanan hingga puluhan tahun atau bahkan seumur hidup, Apa iya ada..?  tentu saja ada, Perlu bukti...? salah satu bukti beberapa jenis kayu yang menjadi bahan dasar lantai kayu yang bisa bertahan hingga ratusan tahun diantaranya :

Penggunaan Kayu Ulin sebagai struktur Utama mesjid Su'ada

Lantai Kayu Ulin Mesjid Su'ada

Salah satu Bangunan Mesjid Tertua di Kalimantan, Yang Struktur Bangunan Utamanya menggunakan Kayu Ulin, Di bangun pada tahun 1908, Hingga saat ini masih berdiri kokoh, dan masih di pergunakan sebagai tempat ibadah. Itulah salah satu Bukti kekuatan Kayu Ulin yang begitu awet, dan tidak di makan rayap. Selain Bangunan Mesjid, Di Kalimantan Banyak di temui Jembatan Jembatan Kayu Ulin, yang sudah berumur ratusan tahun, dan hingga sekarang masih bisa di pergunakan secara layak. Harga Lantai Kayu dari bahan kayu Ulin terbilang paling mahal, Namun sebanding dengan Kekuatannya.

Struktur  Bangunan Bekas Istana Raja Dompu menggunakan Kayu Jati

kayu Merbau raja dompu

Rumah Kayu Bekas Istana Raja Dompu ini pernah di hancurkan pada masa penjajahan Jepang, Namun oleh pihak keluarga dilestarikan kembali, dengan di posisikan seperti sedia kala, struktur kayu yang di gunakan tidak ada yang di ganti. Hingga sekarang masih berdiri, dan di jadikan sebagai Cagar budaya. Bisa anda bayangkan 400tahun bukan lah waktu yang sebentar, namun keberadaan kayu masih kokoh tanpa tersentuh oleh busuk atau oleh hama rayap. Harga Lantai Kayu dari bahan kayu Jati terbilang mahal, namun terdapat beberapa produk Lantai Kayu jati dengan ukutan kecil yang memiliki harga murah, namun kekuatannya setingkat dewa.

Mengapa kayu kayu tersebut bisa bertahan lama,,,? Dari ratusan Jenis Kayu yang tumbuh di indonesia, terdapat beberapa Jenis Kayu yang memiliki ketahanan yang sangat baik, serta keawetan yang sangat lama, Kayu tersebut memiliki kerapatan kayu yang sangat baik, berat jenis yang tinggi, serta memiliki senyawa alami anti rayap, seperti senyawa tektikuinon. Jenis jenis kayu tersebut diantaranya Jeni Kayu Ulin, Jati, dan Kayu merbau, Ke-3 Jenis kayu tersebut sudah teruji baik dari stabilitas, maupun keawetannya. Itulah Kenapa ke-3 Jenis Kayu tersebut sangat Populer Di Indonesia, dan banyak di gunakan sebagai Bahan Furniture, Konstruksi, serta Lantai Kayu. Tidak Heran apabila Harga Lantai Kayu dari bahan kayu di atas terbilang mahal, Karena sepadan dengan tingkat kekuatan dan keawetannya.

Setelah Mengetahui Tentang kekuatan lantai Kayu yang tidak main main, kita lanjut untuk pembahasan serta rincian Harga Lantai Kayu, Serta kekuatan, dan Cara perawatannya .Akan kami ulas dengan Urutan di mulai dari harga Lantai Kayu termahal.

Harga Lantai Kayu Ulin

Harga lantai kayu ulin

Kayu Ulin Merupakan salah satu Jenis Kayu terbaik di Dunia, Berat Jenis kayu Ulin lebih tinggi di banding air, sehingga kayu ulin tidak mengapung di air, Kayu Ulin tidak akan busuk meskipun di rendam dalam air laut sekalipun sepanjang waktu. Produk yang terbuat dari kayu Ulin diantaranya : Lantai Kayu outdoor atau Decking kayu, dan Plafon Kayu. Untuk Produk Lantai Kayu Indoor sejauh ini kami tidak memproduksi, karena cost nya terlalu tinggi, Kecuali untuk permintaan Custom.
Artikel Terkait :   Mengenal Sifat dasar kayu Ulin serta Manfaatnya

Berikut Daftar Harga Lantai Kayu Ulin :
Jenis & UkuranHarga/m2  dalam Rupiah
Decking kayu 1,8cm x 9cm x 400cm   735.000,-
Decking kayu 1,9cm x 9cm x 400cm   770.000,-
Plafon Kayu 1cm x 8cm x 400cm   370.000,-
lantai kayu ulin terpasang

Poto di atas adalah hasil terpasang Jenis Lantai Kayu outdoor dari Bahan Kayu Ulin yang di pasang pada area outdoor . Memiliki keawetan sangat lama, Dengan Menggunakan Kayu Ulin Hanya memerlukan perawatan rutin, kayu akan bertahan sangat lama, Untuk Pemasangan area outdoor berbeda durasi perawatannya dengan pemasangan area indoor, Untuk area outdoor, agar tampilan selau terlihat segar lakukan lah coating ulang 1 tahun sekali, sementara untuk area indoor perawatannya lebih gampang, bisa di lakukan Coating ulang setiap 6tahun sekali.

Plafon kayu ulin

Produk Lainnya dari Kayu Ulin Yaitu plafon kayu, sama halnya perawatannya dengan jenis lantai Kayu outdoor atau decking kayu.

Harga Lantai Kayu Jati

Kami menempatkan Jenis Lantai Kayu Jati pada Urutan ke-2, Karena jenis Kayu Jati paling mahal yaitu flooring, memiliki Rentan Harga  tidak jauh berbeda dengan Harga Lantai Kayu Ulin. Produk Lantai Kayu Jati hanya tersedia untuk penempatan area indoor. Berbeda dengan kayu Ulin yang bisa di tempatkan pada area indoor maupun outdoor. Tingkat ketahanan Kayu Jati Berbeda beda, tergantung daerah asal, Daerah penghasil Kayu Jati terbaik Di indonesia diantaranya Daerah Buton, Cepo,Blora, dan daerah Jawa timur seperti Pacitan,Dll.
Artikel terkait :  Ketahui Sifat dasar kayu Jati

Harga Lantai Kayu jati

Berikut Daftar Harga Lantai Kayu Jati
Jenis & UkuranHarga/m2  dalam Rupiah
Parquet kayu jati 1,2cm x 5cm x 20cm   185.000,-
Parquet kayu jati 1,2cm x 5cm x 25cm   220.000,-
Parquet kayu jati 1,2cm x 5cm x 30cm   280.000,-
Miniflooring 1,2cm x 7cm x 30cm- 60cm   320.000,-
Flooring Standar 1,5cm x 9cm x 30cm-90cm   550.000,-
Flooring Jumbo 1,5cm x 9cm x 30cm-90cm   600.000,-
Lantai Kayu jati terpasang

Harga Lantai Kayu jati di atas adalah Harga untuk Jenis Grade A, Lantai Kayu Jati merupakan produk dengan variasi Harga Paling banyak, Selain Grade A, terdapat jenis Grade yang lain, mulai harga Rp 160rb/m2 untuk Grade B baca artikel selengkapnya Klik disini

Harga Lantai Kayu Merbau

Pada Urutan ke-3 ada Jenis Kayu Merbau, Harganya berbeda sedikit dengan kayu jati, Kayu Merbau salah satu Jenis kayu kuat dan awet, salah satu kayu kebanggan Indonesia, di tempat asalnya ada yang menyebut dengan nama kayu Besi, karena kekuatannya yang sudah tidak di ragukan lagi.

Kayu Merbau
Kayu Merbau tumbuh di daerah Kalimantan dan Papua, Kami menggunakan Jenis Kayu Merbau asal Papua, karena secara texture dan warna kayu lebih banyak disukai, dan lebih mudah dalam hal produksi. Ingin mengenal lebih jauh tentang kayu Merbau..?
Baca artkel ini : Kayu Merbau Papua dan karakteristiknya
Kayu merbau siap panen memiliki ukutran diameter yang besar, rata rata di atas 80m, Oleh sebab itu, Bahan Kayu merbau tidak hanya di manfaatkan untuk produk Lantai Kayu, Namun Kayu merbau banyak di manfaatkan sebagai Meja lebar tanpa sambung, Papan Kayu tangga, dan Furniture mewah lainnya. Berikut rincian Harga Lantai Kayu Merbau.
Jenis & UkuranHarga/m2  dalam Rupiah
Lamparquet 1cm x 5cm x 20cm   160.000,-
Lamparquet 1cm x 5cm x 25cm   220.000,-
Lamparquet 1cm x 5cm x 30cm   280.000,-
flooring  standar1,5cm x 9cm x 30cm- 90cm   400.000,-
Fjl Merbau 1,5cm x 12cm x 160cm   320.000,-
Decking Kayu 1,9cm x 9cm x 130cm-400cm   450.000,-
Untuk spesifikasi dan Harga Lantai Kayu Merbau baca artikel selengkapnya Klik disini
Lantai Kayu merbau terpasangPoto di atas adalah poto produk yang di hasilkan dari bahan Kayu Merbau Papua, lantai Kayu, papan tangga, dan satu lagi DEcking kayu. Selain memiliki tampilan mewah, penggunaan kayu Untuk alsesoris rumah akan memberikan keselarasan, meskipun di padukan dengan material atau warna apapun.
marketing lantai kayuSebelum Lanjut Membaca, Bagi anda yang membutuhkan Informasi Harga Lantai Kayu, Permintaan sample, Permintaan Penawaran, atau Dukungan, bisa langsung menghubungi team Marketing kami di no  081223454419, atau chat langsung via WA Klik disini Untuk Chat Langsung Via WA 
Disclaimer :
harga yang tercantum di atas, tidak mengikat, dapat berubah sewaktu waktu. Harga lantai Kayu di atas, Bersifat Fix, Untuk pembelian di bawah 50m, Untuk pembelian di atas 50m, terdapat potongan Harga menarik. 

Harga Lantai Kayu Bengkirai

Jenis Kayu yang cocok untuk penempatan area Outdoor, salah satunya adalah jenis kayu Bengkirai. Kayu Bengkirai hanya di produksi untuk lantai Kayu Outdoor saja, salah satu produk paling banyak dicari, selain tampilan yang exotis, juga Harganya terbilang murah.

Salah satu jenis kayu awet yang berasal dari Kalimantan, diluar negri banyak di sebut dengan nama yelloow ballaw. Popularitas kayu Bengkirai lebih populer di luar negri di banding di Indonesia Sendiri. Hingga kini permintaan Export jenis kayu bengkirai Untuk tujuan Australia, dan amerika lebih tinggi di banding permintaan untuk pasar dalam negri.

Lantai kayu bengkirai

Berikut daftar Harga Lantai Kayu Bengkirai

Jenis & UkuranHarga/m2  dalam Rupiah
Decking Polos 1,9cm x 7cm x 120cm - 400cm   320.000,-
Decking alur 1,9cm x 9cm x 120cm - 400cm   380.000,-
Decking Jumbo alur 2 muka 2,5cm x 12cm x 200cm - 400cm   450.000,-
Lantai Kayu bengkirai terpasang
Texture kayu Bengkirai memiliki urat yang tegas dominan lurus dengan Warna Cream tua, Meskipun tanpa di lakukan custom warna, tampilan kayu merbau sangat menarik, Pemerataan warnanya tidak terlalu extreem, sehingga rata rata penggunaan Decking kayu Bengkirai rata rata menggunakan warna natural, atau warna asli kayu.

Itulah ke -4 urutan Harga Lantai kayu rumah  yang kami rekomendasikan, dari semuanya itu merupakan Lantai Kayu yang awet, untuk pemakaian dalam jangka panjang.Harga tersebut masih diluar Budget, ada beberapa pilihan Harga lantai kayu yang lebih Bersahabat, Sesuai dengan Harga, anda jangan mengharapkan bisa di pakai dalam jangka waktu lama, Jenis lantai kayu tersebut adalah Jenis lantai kayu tiruan. Meskipun tiruan, namun tampilannya menyerupai Lantai Kayu asli. lantai kayu tersebut adalah Lantai Kayu Vinyl dan Lantai Kayu Laminated. Penasaran...? kita bahas harga dan keterangannya.

Harga Lantai Kayu tiruan

Untuk Jenis Lantai Kayu Tiruan atau Lantai Kayu Sintetis, Kami merupakan salah satu distributor untuk beberapa merk, diantaranya : Merk Golden Crown dan Kendo, Ke-2 merk tersebut mengeluarkan Jenis Lantai Kayu Laminated dan Vinyl dengan Kualitas terbaik, untuk jenis sekelas.

Lantai Kayu tiruan


Lantai Kayu tiruan

Penggunaan Lantai Kayu Sintetis,banyak di pasang untuk area apartement, studio music, studio dansa, atau Panggung. Jenis ini bisa di bongkar pasang, rata rata usia pemakaiannya, apabila penggunaan untuk rumah tinggal dengan mobilisasi yang rendah berkisar 10 tahun usia pakai. 

Jenis ini rentan Gelembung apabila terkena air, usahakan apabila menggunakan Jeni Lantai Kayu Vinyl atau Laminated, area di clearkan dulu dari kebocoran, atau hal lainnya yang dapat menyebabkan kelembaban terhadap area Lantai yang menjadi landasan Lantai Kayu.

Apabila melihat list Harganya, memang tidak jauh berbeda dengan Harga Lantai kayu Asli, namun biaya pasang Lantai Kayu ini terbilang murah. Untuk Pemasangan lantai Kayu asli berkisar di harga 170rb/m2, sementara biaya pasang lantai kayu Laminated hanya 40rb. 

Rincian Harga Biaya pasang

Memasang Lantai Kayu di perlukan Kahlian Khusus, Kalau hendak memasang Lantai Kayu sendiri, hendaknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami, jangan sampai anda membeli Lantai Kayu dengan Harga mahal, namun setelah terpasang memiliki tampilan yang mengecewakan.

tukang pasang lantai kayu

Ttaip Jenis Lantai Kayu memiliki tekhnk pemasangan Yang berbeda beda, untuk pemasangan paling mudah adalah jenis Lantai Kayu Laminated, Jenis Lantai Kayu Laminated bisa di kerjakan sendiri, dengan mengikuti petunjuk yang sudah tertera. Namun untuk Jenis Lantai Kayu asli, di anjurkan memasang oleh tenaga pasang yang berpengalaman, selain keahlian, dibutuhkan juga alat bantu Khusus.

Kami Prorumah.com Menyediakan Tenaga pasang Profesional dan Bergaransi, apabila anda tidak memiliki waktu untuk memasang sendiri, baiknya serahkan semuanya kepada kami. Berikut rincian Harga Biaya Pasang Lantai Kayu.

harga pasang lantai kayu
Terimakasih telah berkunjung di website Prorumah.com , Kami senantiasa menyajikan Informasi tentang segala hal yang menyangkut dekorasi rumah, cara mempercantik tampilan Hunian. silahkan anda buka di menu navigasi, untuk mendapatkan ragam Informasi lainnya dari Prorumah.com.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang