Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

Harga Bikin Pagar Besi Bandung dan Jawa Barat Hub 0811-2075-500

harga pagar besi di bandung

Informasi tentang harga bikin pagar besi Bandung selalu diburu oleh mereka yang ingin mempercantik hunian, khususnya bagi warga masyarakat Bandung. 

Pagar besi di masa kini bisa dibilang merupakan kebutuhan hunian yang sangat penting. Adanya pagar besi tentunya dapat memuat pemilik rumah lebih tenang karena aman.
Segera hubungi Kami untuk berbagai Kebutuhan Pagar besi, Gratis Survey dan Pengukuran Untuk Wilayah bandung dan Sekitarnya.
  W3.CSS

Selain Pagar Besi, Untuk Kebutuhan kami juga melayani kebutuhan untuk produk Canopy,Pagar teralist, dan pintu besi, atau Rolling door. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi no tlp 0811 203 900 atau Chat via wa langsung.

Estimasi Biaya Pembuatan Pagar Besi


Hal yang tak kalah penting dalam pembuatan pagar tentunya biaya atau anggaran yang perlu disiapkan. 

Untuk memperkirakan berapa banyak dana yang dikeluarkan untuk membuat pagar, biasanya dihitung berdasarkan ukuran atau dimensi pagar. Misalnya Anda ingin membuat pagar dengan panjang 3 m dan tinggi 1.5 meter.

Maka cara perhitungan harga bikin pagar besi Bandung adalah mengalikan panjang dan tinggi= 3x1.5= 4.5 m2 lalu dikalikan dengan harga per meternya. 

Taruhlah harga per meter persegi adalah Rp500.000. Maka biaya yang diperlukan untuk pagar ukuran 3x1.5 m adalah 4.5 m2x500.000 = Rp2.250.000.


Selain itu juga terdapat biaya lain seperti anggaran untuk biaya cat besi, biaya kawat las, biaya untuk tenaga yang akan membantu dalam proses pengelasan, pemasangan, hingga pengelasan, dan juga biaya tambahan darurat. 

Jadi, semua itu juga harus dimasukkan dalam rencana anggaran pembuatan pagar besi Anda.

Namun tak perlu khawatir, karena penghitungan untuk harga bikin pagar besi Bandung bisa Anda serahkan langsung pada yang sudah berpengalaman. 

Jangan ragu untuk mengunjungi website www.prorumah.com yaitu situs resmi milik CV. Rajawali Decoration. Dengan pelayanan terbaik dari penyedia jasa profesional, Anda akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan.


Adapun untuk harga Pagar besi model Klasik lebih mahal di banding model minimalis, karena melihat tingkat kerumitan. Harga di bawah adalah Harga desain standar, untuk desain Custom Harga Disesuaikan kembali.

Tak hanya bagi warga yang tinggal di pusat kota, namun pagar besi juga penting bagi Anda yang memiliki rumah di mana saja. 

Bahkan untuk hunian yang lokasinya berada di pemukiman padat penduduk, kebutuhan akan pagar besi menjadi sangat esensial dan tak bisa diremehkan begitu saja.

Selain untuk keamanan, adanya pagar besi juga bisa menambah estetika rumah. Ada banyak elemen penting untuk menjadikan rumah Anda tampak lebih indah. 

Misalnya saja warna cat rumah, dekorasi antar ruangan, taman di depan rumah, bahkan pilar juga bisa menjadi faktor penunjang estetika hunian.

Yang tak boleh ketinggalan untuk mempercantik rumah adalah adanya pagar, baik di bagian depan, samping, atau bahkan belakang. 

Pagar untuk rumah bisa berupa pagar tembok, pagar kawat, atau yang lain. Namun mempertimbangkan harga bikin pagar besi Bandung adalah yang disarankan karena lebih aman dan bagus.

Baca juga: Ingin Tahu Daftar Harga Besi Hollow Terbaru di Bandung? Yuk, Kita Kepoin

 Manfaat Membuat Pagar untuk Hunian

Dalam membuat segala sesuatu, pasti ah ada tujuan tersendiri. Begitu juga saat Anda memutuskan membuat pagar sebagai bagian dari rumah Anda. 

Manfaat Membuat Pagar untuk Hunian

Keberadaan pagar adalah sebagai pembatas antara rumah dengan lingkungan sekitar. Namun, sebenarnya ada banyak manfaat lain yang bisa diperoleh seperti yang di bawah ini.

1. Pagar untuk pembatas.

Manfaat pembuatan pagar yang satu ini sangat penting, yakni untuk memberikan batas yang jelas antara lahan rumah dengan lingkungan luar. Apalagi akhir-akhir ini banyak terjadi konflik sengketa batas lahan atau tanah. Ini membuktikan fungsi pagar tak hanya untuk rumah tetapi juga lahan.

2. Pagar untuk keamanan.

Ini merupakan fungsi yang sangat penting. Pagar dapat menjaga suatu bangunan dari hal-hal yang tak diinginkan seperti pencuri, perampok, atau binatang buas. Inilah mengapa banyak orang mencari tahu harga bikin pagar besi Bandung untuk melindungi rumahnya dari berbagai gangguan.

3. Pagar sebagai penambah estetika.

Selain untuk menjaga keamanan dan sebagai pembatas, yang tak kalah penting adalah pagar untuk membuat rumah lebih indah. Anda dapat menentukan jenis dan bentuk pagar yang cocok sesuai gaya dan karakter rumah. Tentunya dengan memperhatikan ukuran dan ornament pendukungnya.

Namun ternyata menentukan pagar yang tepat untuk rumah juga tidak mudah. Sebagai solusinya Anda bisa berkonsultasi dengan yang sudah ahli. Rekomendasi harga bikin pagar besi Bandung dan sekitarnya adalah CV. Rajawali Decoration. Untuk gambaran lebih jelasnya silakan mengunjungi website resminya yaitu www.prorumah.com.

Jenis-Jenis Material Besi untuk Pembuatan Pagar

Setelah mengetahui apa saja manfaat pembuatan pagar untuk rumah, alangkah baiknya Anda juga mengetahui apa saja jenis pagar yang biasa digunakan. 

Jenis-Jenis Material Besi untuk Pembuatan Pagar

Ada beragam material besi yang bisa dipilih dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda. Sebaiknya Anda menyesuaikan jenis besi yang dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

1. Material besi kotak.

Besi kotak merupakan material yang tergolong umum dipilih. Jenis material yang satu ini sangat cocok untuk agar hunian dengan gaya minimalis. Aplikasi besi kotak biasanya untuk pagar lipat ataupun pagar dorong. Sebaiknya Anda memilih harga bikin pagar besi Bandung terbaik kepada ahlinya yaitu CV. Rajawali Decoration.

2. Material besi stainless.

Besi stainless adalah jenis materialanti karat. Sehingga memilih pagar dengan material jenis ini relatif mudah dalam perawatannya. Apalagi dengan permukaan yang tampak mengkilap akan membuat pagar juga lebih indah dipandang. Inilah alternatif lain untuk pagar rumah Anda agar tetap aman namun juga menarik.

3. Material besi polos.

Material besi polos dikenal memiliki karakteristik yang mudah dibentuk melalui proses ulir dan tempa. Sehingga pagar besi polos juga sering disebut pagar besi tempa. 

Sifatnya yang mudah dibentuk menjadikan material ini cocok bagi Anda yang mengutamakan keindahan bentuk. Selain itu, struktur besi polos juga kuat.

Informasi seputar jenis-jenis material beserta harga bikin pagar besi Bandung secara lengkap, Anda bisa merujuk pada CV. Rajawali Decoration. Hal ini dilakuakn agar Anda tak salah pilih. Konsumen harus pintar dalam memilih agar tepat guna dan sesuai harapan.

baca juga: Pagar BRC: Kombinasi Keamanan, Kekuatan, dan Estetika

 Tips Memilih Pagar Besi yang Tepat

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih pagar yang tepat untuk rumah Anda. Misalnya dengan memilih desain pagar yang sesuai, memilih warna cat, dan juga penentuan ukuran yang tepat. Nah, untuk itu sebaiknya Anda mengetahui beberapa tips berikut ini.

1. Sesuaikan pagar dengan desain rumah

Anda yang memiliki hunian bergaya minimalis tentunya desain pagar yang tepat tidak sama dengan rumah gaya klasik. Menyesuaikan desain pagar dengan gaya rumah sangat penting agar kesan yang ingin dimunculkan lebih kuat. Estimasi harga bikin pagar besi Bandung gaya minimalis atau klasik juga berbeda.

2. Tentukan jenis dan ukuran pagar

Jenis dan ukuran adalah dua hal yang tak boleh terlewatkan saat berencana membuat pagar rumah. Sesuaikan dengan ukuran rumah Anda agar letak dan posisinya tepat. Selain itu juga memilih jenis pagar apa yang cocok untuk rumah Anda. Jika bingung, serahkan saja pada CV. Rajawali Decoration.

3. Menentukan warna cat

Sebaiknya Anda memilih warna pagar yang sesuai dengan cat rumah Anda. Untuk hunian minimalis biasanya memilih warna-warna netral seperti hitam atau abu-abu. Untuk rumah gaya klasik, biasa menggunakan warna yang terkesan glamour misalnya warna keemasan.

CV. Rajawali Decoration adalah perusahaan yang melayani pembuatan dan pemasangan pagar besi di Bandung dan Jawa Barat secara umum. Untuk solusi pagar rumah Anda, langsung saja mengunjungi www.prorumah.com sebagai website resmi CV. Rajawali Decoration. Informasi harga bikin pagar besi Bandung silakan menghubungi 081395135713 (Bapak Herman).