Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

Beberapa Pilihan kayu Pelapis tangga harga hemat dan Premium produk

kayu pelapis tangga
Tangga Merupakan salah satu item yang harus di buat nyaman saat di injak, dan indah untuk di lihat. Penggunaan Kayu Pelapis tangga merupakan salah satu alternatif untuk keindahan dan kenyamanan.
Selain hal tersebut Keberadaan tangga sering menjadi icon terhadap sebuah rumah. Rasa senang dan Bahagia mungkin akan kita rasakan tatkala ada tamu berkunjung dan berkata, wow...Tangganya bagus sekali..!!!

Pilihan Produk Pelapis tangga dari bahan Parket kayu lebih terjangkau

papan tangga kayu murah

Pelapis tangga Menggunakan Bahan Parket

Meskipun terbilang murah, namun tetap memberikan tampilan yang tetap mewah, dengan menggunakan bahan Parket kayu, budget yang di keluarkan tidak lebih dari 200rb per anak tangga ukuran standar. 
Cek harganya pada link di bawah
Standar ketinggian ukuran anak tangga agar enak di pijak yaitu 17cm sampai 20cm, Tangga yang memiliki ketinggian lebih dari 20cm akan terasa berat saat kita menopang tubuh untuk menaiki tangga, apalagi untuk Para Orang tua, Disarankan Ketinggian di bawah 20cm, akan terasa enteng saat kita menaiki anak tangga, Sementara untuk Lebar anak tangga di kisaran 28cm sampai 32cm, angka tersebut merupakan ukuran lebar yang bisa mengakomodasi panjang kaki rata rata orang Indonesia. Dan untuk Panjang anak tangga di kisaran 80cm sampai 150cm. itu adalah Ukuran standar panjang tangga untuk rumah tinggal.

Pilihan Produk kayu Pelapis tangga Premium

papan tangga kayu tanpa sambung

Pelapis tangga Menggunakan Kayu asli tanpa sambung

Penggunaan kayu tanpa sambung untuk melapisi tangga selain memberikan kesan kokoh dan mewah, juga lebih nyaman dan lebi solid saat di injak. Tersedia produk dari kayu jati dan kayu merbau.

Kayu pelapis Tangga dari bahan Papan kayu Merbau.

papan tangga merbau
Menggunakan Kayu merbau sebagai pelapis tangga, anda tidak akan khawatir papan Kayu akan terjadi cembung, Kayu merbau memiliki tingkat stabilitas yang sangat baik,.

Harga Papan trap tangga kayu merbau

  • 2,5 x 30-32 x 80 cm  IDR 400K
  • 2,5 x 30-32 x 100 cm IDR 550K
  • 2,5 x 30-32 x 120 cm IDR 600K
  • 2,5 x 30-32 x 130 cm IDR 650K
  • 2,5 x 30-32 x 150 cm IDR 750K

Beberapa Kelebihan Kayu Merbau sebagai Pelapis Tangga

kelebihan kayu Merbau
Salah satu permasalahan yang sering terjadi pada penggunaan Kayu Pelapis tangga adalah untuk area Bordes, sering terjadi kayu yang cembung atau sambungan yang retak, karena perubahan suhu. 
Seperti yang kita tahu, Semua jenis kayu memiliki daya susut muai, namun pada kayu merbau daya susut muainya rendah. sehingga penggunaannya untuk bahan pelapis tangga akan lebih aman.
Penambahan Tali air pada Bagian Ujung pijakan, selain mempermanis tampilan, juga berfungsi sebagai anti slipp. Untuk hal ini bisa request.
Bagaimana Kekuatan Kayu Merbau ? silahkan chek pada link di bawah ini. 

Kayu Pelapis Tangga dari Bahan Kayu Jati

papan tangga jati
Sama dengan Kayu Merbau, Kayu jati memiliki stabilitas yang sangat baik, Namun Perbedaannya Kayu Jati lebih sulit di produksi untuk bahan Kayu Pelapis tangga, 
Pada saat produksi kayu jati sering terjadi pecah pada bagian ujung pada saat kayu di oven. Oleh Karena kayu jati memerlukan  kehati hatian yang lebih di banding produksi dari bahan kayu Merbau. 

Untuk membuktikannya, ambilah selembar papan  kayu jati yang baru di belah, anda jemur di terik matahari, dalam 1 hari kayu akan mulai terlihat pecah pada bagian ujungnnya, makin lama makin membesar. oleh sebab itu diperlukan pengalaman dan Tekhnik yang benar untuk pengolahan kayu pelapis tangga dari bahan kayu jati.

Harga Kayu Pelapis Tangga Bahan Kayu Jati sambung 2 layer

papan kayu sambung 2 layer
  • 2,5 x 30-32 x 80 cm IDR 432k
  • 2,5 x 30-32 x 100 cm IDR 630k
  • 2,5 x 30-32 x 125 cm IDR 675k
  • 2,5 x 30-32 x 150 cm IDR 810k
  • 2,5 x 30-32 x 175 cm IDR 945k
  • 2,5 x 30-32 x 200 cm IDR 1.080k

Harga Kayu Pelapis Tangga Bahan Kayu Jati Tanpa sambung.

Papan tangga kayu jati tanpa sambung
  • 2,5 x 30-32 x 80 cm IDR 660K
  • 2,5 x 30-32 x 100 cm IDR 850K
  • 2,5 x 30-32 x 125 cm IDR 1.050K
  • 2,5 x 30-32 x 150 cm IDR 1.250K
  • 2,5 x 30-32 x 175 cm IDR 1.450K
  • 2,5 x 30-32 x 200 cm IDR 1.650K

Bagaimana Kekuatan Papan trap tangga jati

Kekuatan kayu Jati
Sudah tidak di ragukan Lagi, kayu jati merupakan salah satu jenis kayu terbaik, selain mudah di proses, karakteristik dan serat kayu yang indah merupakan salah satu daya tarik, yang hingga saat ini masih banyak di buru di dunia.
Lalu Bagaimana kekuatan dan Karateristik kayu jati, silahkan klik link di bawah ini.

Informasi Kayu Pelapis tangga dari bahan kayu Parquet

kayu pelapis tangga
Tangga kayu parket
Selain Papan Kayu, Kayu Parquet juga bisa di gunakan sebagai bahan pelapis kayu tangga, Banyak jenis parquet yang bisa di gunakan, diantaranya, Parquet Jati, Merbau,Bengkirai,Ulin ,dll. kalau di hitung dari biaya bahan, Penggunaan Kayu parquet lebih irit biayanya, namun biaya pemasangannya yang mahal, untuk satu anak tangga biasanya biaya pasang di hitung 1,5m x biaya pasang parquet pada area lantai. karena tingkat kesulitan pemasangan kayu parquet pada tangga lebih memakan waktu di banding pemasangan kayu parquet pada area lantai. Pemasangan pada area tangga, Kayu parquet terlebih dahulu di buat modul sesuai dengan ukuran tangga,setelah ukuran sesuai baru di pasang menggunakan lem khusus, hal yang tersulit yaitu penghamplasan pada bagian Ujung, Diperlukan Kehati-hatian dan waktu yang lebih lama. itulah sebabnya biaya pasangnya yang lebih mahal di banding biaya pasang kayu pelapis tangga menggunakan bahan papan kayu.

Informasi Menarik Seputar Produk Kayu

Decking kayu
Tahukah anda Produk Decking kayu bisa di gunakan untuk kamar mandi, Pagar, Bahkan Gazebo. Simak informasinya pada link di bawah ini.

Keterangan Harga Papan Kayu Pelapis Tangga

Untuk Harga Papan Kayu pelapis tangga kami memiliki beragam Harga yang bisa anda sesuaikan dengan Budget dan selera, apabila anda menggunakan bahan dari kayu Parquet, tinggal di hitung volume luas area tangga yang akan di lapisi,tambah Weist 10%. Untuk Informasi Harga Kayu Parquet 

tangga kayu jati
Papan Tangga Kayu jati
tangga kayu merbau
Papan Tangga Kayu Merbau
Harga di atas adalah harga untuk kayu pelapis tangga dengan dimensi mengotak, Lalu bagaimana untuk pekerjaan Tangga layang, Tangga putar, tangga oval, dan model tangga lainnya. Kami menerima pesanan Custom kayu pelapis tangga berbagai model,.segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan papan kayu tangga.
wa lantai kayuUntuk pemesanan, permintaan Penawaran, atau konsultasi bisa menghubungi Asrul di  no. 0812 2345 4419 atau langsung klik untuk chat via wa

Contoh contoh proyek pemasangan papan kayu Tangga

Di bawah ini ada beberapa contoh proyek pemasangan kayu pelapis tangga, yang pernah kami kerjakan. Semua poto di bawah adalah murni hasil pekerjaan team kami, dan telah mendapatkan ijin dari pemilik rumah untuk kami publikasikan di website kami.

tangga kayu merbau
Kayu pelapis tangga merbau
kayu pelapis tangga
Tangga layang kayu jati
kayu pelapis tangga
Kayu pelapis tangga merbau
kayu pelapis tangga
Kayu Pelapis tangga jati
kayu pelapis tangga
kayu pelapis tangga dari parket

kayu pelapis tangga
Kayu pelapis tangga merbau
kayu pelapis tangga
Kayu pelapis tangga merbau
kayu pelapis tangga
Tangga kayu Merbau
kayu pelapis tangga
Tangga kayu parket
kayu pelapis tangga
Tangga layang kayu merbau
Selain Proyek di atas, masih Banyak lagi proyek pengerjaan kayu pelapis tangga yang telah kami kerjakan, bagi anda yang ingin melihat langsung proses pemasangan, atau beberapa contoh proyek terpasang, bisa menghubungi team marketing kami, untuk melihat beberapa pemasangan di beberapa pelanggan kami, banyak dari pelanggan kami yang mempersilahkan untuk di jadikan Referensi hasil dari pemasangan yang kami kerjakan.
kami merupakan satu satunya badan usaha di Indonesia yang mengerjakan produk kayu mulai dari pengadaan bahan, produksi,penjualan, dan instalasi. sehingga kami mengerti betul segala hal mengenai karakteristik masing masingjenis kayu.
Kami tidak hanya melayani pemesanan untuk kayu pelapis tangga, kami juga menerima semua pekerjaan yang berhubungan dengan Kayu keras. Showroom kami terletak di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, Namun pelayanan  kami untuk seluruh wilayah di Indonesia.
Terimakasih telah berkunjung di website Kami, semoga beberapa informasi yang kami sajikan bisa bisa bermanfaat.