Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

Jasa Pasang CCTV Bandung Terbaik dan Harganya

CCTV kini menjadi suatu kebutuhan penting, maka tak heran jika banyak yang memburu jasa pasang CCTV Bandung. CCTV merupakan suatu perangkat keamanan yang dipasang di beberapa sudut penting untuk memantau setiap pergerakan. Penggunaan CCTV saat ini semakin luas, baik untuk keperluan pribadi maupun kepentingan umum.

PASANG CCTV BANDUNG

Pemasangan CCTV pada umumnya untuk kantor, hotel, fasilitas umum, bahkan di tepi jalan raya dan lampu lalu lintas. Sekarang ini pemasangan CCTV juga semakin ramai dilakukan di rumah pribadi. Hal ini tentunya bertujuan untuk menjaga keamanan dan langkah antisipasi atas hal-hal yang tak diinginkan.

Pemasangan CCTV juga bermanfaat untuk pemantauan aktivitas di tempat-tempat umum. Misalnya jika terjadi suatu tindak criminal di area mall, supermarket, pinggir jalan, atau dimana saja maka petugas keamanan bisa mengecek untuk mengetahui kronologi kejadian. Sehingga rekaman dalam CCTV sering dijadikan materi barang bukti.

Saat ini jasa pasang CCTV Bandung banyak dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat secara umum. Bahkan untuk wilayah Jawa Barat secara umum juga mengalami peningkatan permintaan jasa pemasangan CCTV. Hal ini sebagai bentuk kewaspadaan atas situasi tertentu yang harus dipantau terus.

Alasan Pentingnya Memasang CCTV

CCTV merupakan singkatan dari Closed Circuit Television yang digunakan untuk merekam aktivitas di jangkauan tertentu. Pemasangan seperangkat CCTV di area tertentu pastinya didasarkan pada beberapa hal. Faktor keamanan menjadi yang paling sentral dan signifikan atas pentingnya memasang CCTV. Berikut ini manfaat memasang CCTV.

1. Meminimalkan Risiko Pencurian dan Tindak Kejahatan
Adanya CCTV di sudut-sudut penting membuat pencuri mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan. Karena gerak-gerik pencuri bisa terpantau kamera CCTV dan dapat dijadikan bukti penuntutannya. Langkah menggunakan jasa pasang CCTV Bandung terbukti efektif untuk pencegahan tindakan kriminal.

2. Memantau  Lingkungan Sekitar
Pemasangan CCTV di area perumahan juga semakin banyak. Tingginya angka kriminalitas membuat tingkat kewaspadaan juga meningkat, salah satunya dengan memasang CCTV. Banyaknya aktivitas orang yang keluar masuk area pemukiman akan lebih mudah dipantau dengan melihat melalui rekaman CCTV secara live.

3. Memonitor Semua Aktivitas di Rumah
Jasa pasang CCTV Bandung juga bermanfaat untuk melakukan pengawasan terhadap semua aktivitas yang terjadi di dalam rumah. Anda dapat memasang CCTV di titik-titik tertentu agar lebih mudah saat mengawasi aktivitas anak, hewan peliharaan, atau kegiatan lain di dalam rumah melalui layar ponsel.

4. Memantau Aktivitas Pegawai
Pemasangan CCTV di area perkantoran atau tempat usaha juga tak kalah penting. Kecanggihan teknologi memungkinkan Anda melakukan pengawasan terhadap aktivitas kerja pegawai melalui layar smartphone. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui kinerja setiap pegawai setiap hari. Di area pertokoan dapat juga memantau aktivitas pelanggan yang datang.

Tips Pemasangan CCTV yang Tepat

Memasang CCTV perlu mempertimbangkan beberapa hal penting. Mulai dari jumlah, lokasi, hinga teknik pemasangan. Pemasangan CCTV harus dilakukan oleh tenaga yang terampil untuk menghindari kesalahan. Instalasi yang tidak tepat akan mengurangi fungsi CCTV itu sendiri. Untuk itu sebaiknya Anda menghubungi jasa pasang CCTV Bandung terbaik.

1. Pahami Kebutuhan
Tips pertama, Anda harus memahami kebutuhan pemasangan CCTV tersebut agar bisa disesuaikan dengan jenisnya. Untuk keperluan pemantauan dalam ruangan, Anda disarankan menggunakan tipe dome. Sementara untuk pemantauan luar ruangan sebaiknya memilih CCTV berfitur infrared yang memang disetting untuk keperluan outdoor seperti halaman atau taman.

2. Menentukan Lokasi Pemasangan CCTV
Ini faktor penting yang wajib diperhatikan. Pasang CCTV pada titik-titik strategis sesuai area yang ingin dipantau. Sebaiknya peletakan kamera CCTV di tempat tersembunyi yang sulit dijangkau. Tetapi harus bisa memantau target area yang ingin dijangkau. Untuk yang satu ini serahkan saja pada jasa pasang CCTV Bandung.

3. Memilih Spesifikasi yang Tepat
Pastikan pula Anda memilih kamera CCTV yang spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan. Misalnya dengan memperhatikan besarnya resolusi gambar yang dihasilkan, kekuatan kamera, daya tahan serta aksesoris pelengkap. Memilih spesifikasi yang tepat akan menghasilkan rekaman gambar sesuai keinginan Anda.

4. Memilih Jasa yang Ahli
Memilih jasa pasang CCTV Bandung terbaik adalah kuncinya. Kesalahan dalam pemasangan akan membuat Anda justru merugi. Pasalnya CCTV yang dipasang dengan sembarangan tidak akan menghasilkan gambar rekaman secara maksimal. Perusahaan layanan jasa pasang CCTV yang sudah ahli seperti CV. Rajawali Decoration adalah solusi terbaik.

Tips Memilih Lokasi Kamera CCTV Strategis di Rumah

Mungkin Anda masih bingung dimana sebaiknya meletakkan CCTV yang benar. Padahal Anda harus memanfaatkan penggunaan kamera CCTV secara maksimal agar pengawasan dapat dilakukan dengan baik dan tepat. Untuk itu, sebaiknya Anda memperhatikan pemasangan CCTV agar dapat menjangkau area yang strategis, ini bisa disampaikan pada Jasa pasang CCTV Bandung.
Lokasi pertama yaitu pintu depan. Pintu depan sangat rawan akan pencuri, oleh sebab itu perlu dilakukan pengawasan menggunakan CCTV. Namun pemilihan lokasi peletakan kamera harus hati-hati. Pasang CCTV di titik yang aman dan tersembunyi untuk menghindari upaya pengrusakan. Untuk rumah 2 lantai bisa dipasang di lantai atas.

Anda juga bisa meminta jasa pasang CCTV Bandung untuk menempatkan kamera di area yang menjangkau pintu samping dan pintu belakang. Pastikan agar letak kamera tetap aman dari gangguan cuaca atau pengrusakan oleh manusia. Area jendela juga penting untuk diawasi karena rawan menjadi jalan masuk pencuri.

Lokasi gerbang juga dianjurkan untuk dipasangi CCTV yang dilengkapi sensor gerak dan night vision. Fitur kamera night vision memungkinkan pemantauan pada malam hari tetap terkontrol. Lokasi lain yang juga strategis untuk pemasangan CCTV antara lain tangga, garasi, dan juga basement karena rawan pencuri.

Harga Pemasangan CCTV

Harga jasa pasang CCTV Bandung tidak selalu sama. Biasanya harga yang dikenakan untuk pemasangan CCTV berlaku dalam satu paket. Artinya Anda tak perlu repot, hanya tinggal duduk manis dan semua pemasangan ditangani oleh CV. Rajawali Decoration. Harga ditentukan oleh jenis paket dan spesifikasi kamera.

Jenis paket pemasangan CCTV bermacam-macam, ada yang kamera, 4 kamera, 6 kamera, hingga 12 kamera. Pemasangan 4 kamera resolusi 1 MP 720 HD dibanderol dengan harga Rp3,2 juta termasuk garansi 1 tahun. Sementara pemasangan 4 kamera resolusi 1.3 MP 720 HD seharga Rp4,2 juta.
Jika menginginkan resolusi kamera lebih besar, Anda bisa memilih paket CCTV 2 MP 1080 HD 4 kamera. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,7 juta sampai Rp4,5 juta dengan beberapa pilihan spesifikasi. Silakan Anda memilih layanan dari CV. Rajawali Decoration untuk pemasangan CCTV berkualitas.

Dengan menggunakan jasa dari ahli pasang CCTV tentu Anda akan mendapat hasil yang maksimal karena sudah pasti mereka sangat paham bagaimana pemasangan yang baik. Oleh karena itu, jangan sampai Anda salah menggunakan jasa agar CCTV di tempat Anda bisa difungsikan dengan baik.
CV. Rajawali Decoration yang beralamat di Jalan Rajawali Barat No. 39 adalah perusahaan penyedia layanan jasa pemasangan CCTV yang memberikan garansi. Anda bisa melihat kualitas produk-produk terbaik kami melalui website resmi Decodern.com. Untuk jasa pasang CCTV Bandung terbaik, silakan menghubungi CV. Rajawali Decoration di 0811203900