Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

Kayu Parket Merbau Spesifikasi dan Harga terbaru 2024

kayu parket
Kayu Parket merbau memiliki Warna yang coklat kemerahan, dengan serat dominan lurus. Merupakan salah satu jenis kayu yang menjadi Primadona di Dunia,

Cari parket kayu Merbau Prorumah.com aja..!!!

selain serat dan warna kayu yang menawan, Stabilitas dan kekuatan kayu merupakan salah satu daya tarik kenapa kayu merbau banyak
di minati di Dunia. Dengan kelembaban tinggi, suhu Extreem , dan Hama perusak. kayu merbau memiliki tingkat kemanan yang sangat baik.

Harga kayu Parket Merbau Update 2023

Jenis Parquet Merbau memiliki beberapa Kriteria untuk anda pilih sesuai dengan selera. Budget, dan Desain ruangan anda.

Sebagai Gambaran, Untuk mendapatkan Parquet Kayu Yang mewah dan berkelas, gunakanlah jenis Flooring Merbau. Dengan Ukuran yang lebar, countur kayu lebih terlihat jelas. 

Namun bukan berarti ukuran kecil kurang bagus, sebenarnya ukuran kecil memiliki tingkat stabilitas lebih baik daripada ukuran yang besar, dan juga permukaan kayu menempel lebih baik pada permukaan landasan pemasangan, namun untuk ruangan yang besar penempatannya kurang begitu cocok.

Kayu Parket Merbau
Lamparquet Merbau
LamParquet Merbau memiliki Ukuran Tebal 1cm x Lebar 5cm, dan Panjang 20cm,25cm,30cm,dan 35cm. Tiap Ukuran memiliki Harga berbeda, Rentan Harga LamParquet merbau Mulai 
Rp 145rb- 210rb/m2

Kayu Parket Merbau
Flooring Merbau 
Flooring Merbau memiliki 2 ukuran, diantaranya flooring standar tebal 1,5cm lebar 9cm panjang 30cm-120cm, Flooring Jumbo Ukuran 1,5cm x 12cm x 30-90cm. Harga Flooring Merbau Mulai Rp 497rb-Rp532rb/m2

Kayu Parket Merbau
Flooring Merbau Finished
Memiliki Ukuran sama persis dengan Ukuran Flooring Merbau, Yang membedakannya Jenis Finished sudah melalu proses coating UPL pabrik, pemasangan lebih cepat. Harga Flooring Merbau Finished :
Rp 450rb-550rb/m2

Kayu Parket Merbau
FJL merbau
Fjl Merbau di produksi dari Ukuran lempengan Kayu kecil kecil, Produk tersedia dengan sambungan 3 Layer. di press dengan mesin, lalu di bentuk sesuai Ukuran standar yaitu tebal 1,5cm lebar 12cm dan panjang 60cm -180cm.  
Rp 320.000,-/m2

Kayu Parket Merbau bisa di kerjakan dengan beberapa jenis Finishing, bisa menggunakan topcoat Doff, semi, atau Glossy, semua tergantung selera. Jenis topcoat yang palin banyak di gunakan yaitu jenis semi, karena permukaan lantai tidak begitu licin di telapak kaki.

Info Harga Berbagai produk parquet indoor dan outdoor

Selain produk di atas kami memiliki beragam produk lainnya, silahkan klik link nya untuk mendapatkan spesifikasi lengkap.

Kayu Parket Merbau
Contoh Terpasang Kayu Parket Merbau, poto sebelah kiri Lamparquet Merbau Finish Dof, Poto sebelah kanan Flooring merbau standar finish Glossy.

Bagaimana Kekuatan Kayu Merbau

Kekhawatiran akan kerusakan, terkena rayap, Kayu Parket yang menggelembung bisa diminimalisir dengan penggunaan kayu Parket merbau, kayu merbau memiliki daya susut muai yang sangat rendah, kestabilan yang bagus, tahan terhadap serangan hama perusak. anda tidak perlu lagi menyemprotkan larutan anti rayap, dalam kayu merbau sendiri sudah memiliki senyawa tektikuinon sebagai senyawa alami anti rayap dan hama perusak lainnya.

wa lantai kayuUntuk Informasi pemesanan kayu parket merbau bisa menghubungi No tlp 0811 212 031 atau langsung klik untuk chat via wa


Kayu Parket Merbau
Kayu Merbau memiliki senyawa tektikuinon, sebagai senyawa anti rayap dan hama perusak lainnya www.prorumah.com
Kayu Parket Merbau memiliki tingkat kerapatan yang baik dengan berat jenis 0.9-1 tingkat awet I dan II, tingkat kekerasan I dan II, dari perhitungan tersebut bisa di simpulkan, bahwa kayu merbau sudah memiliki tingkat kerapatan yang sangat baik, dengan kerapatan di bawah nilai 1 kestabilan kayu sangat baik, dengan daya susut muai yang rendah.
Kayu Parket Merbau
www.prorumah.com
Sejauh Ini proyek proyek pemasangan Kayu Parket Merbau, telah banyak kami kerjakan, dan dari kesemuanya itu, kami belum pernah menemukan Complaint terhadap pemuaian kayu, atau lantai kayu yang menyusut. 

Bahkan dalam kondisi pemasangan pada area basement, yang notabene memiliki tingkat kelembaban yang tinggi.

Memilih Kayu Parket Merbau, merupakan sebuah pilihan yang baik, apabila anda ingin mendapatkan tampilan natural dengan Lantai Kayu, dan memiliki tingkat keawetan yang baik. Informasi ini kami sajikan dengan tidak melebih lebihkan atau mengurangkan. semua Informasi ini merupakan di dapatkan dari beberapa Referensi dari dinas kehutanan, dan beberapa referensi lainnya yang bersifat valid.