Mqp4NaR5Map5NGZaLGtaMaV8NTcsynIkynwpACBc

Inilah 5 Tips Memilih Parquet Dinding Kayu Solid

BLANTERLANDINGv101
6993287981039837150

Inilah 5 Tips Memilih Parquet Dinding Kayu Solid

Rabu, 01 April 2020
Parquet Dinding
Pemanfaatan parquet dinding di dalam rumah saat ini sedang booming sekali. Ketertarikan orang-orang dalam menggunakan dinding dari parquet mampu memberikan kesan yang bersih dan elegan. Disamping itu, dengan memakai elemen ini mampu memberikan suasana rumah yang terasa asri dan alami. Tentunya semua kelebihannya itu bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Karena kayu parquet itu sendiri memiliki banyak sekali motif. Sehingga Anda bisa memiliki banyak motif yang disesuaikan dengan keinginan. Dengan begitu rasanya mendesain rumah supaya terasa nyaman bukanlah hal yang sulit lagi. Meskipun Anda hanya memiliki budget terbatas saja, namun itu tidak lagi menjadi hambatan.
Di tengah-tengah harga untuk mendesain rumah terasa mahal, hal ini tidak berlaku pada pemanfaatan parquet. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari parquet tersebut. Kayu parquet sendiri merupakan bahan alami yang bisa digunakan untuk apa saja, termasuk pembuatan dinding rumah. Maka dari itu perhatikan tips ini jika ingin memilih parquet dinding.

Kenali Jenis Parket yang bisa di gunakan untuk Dinding

Seperti yang diketahui bahwa setidaknya ada 4 jenis parquet dinding yang bisa digunakan untuk pembuatan dinding. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan parquet dari kayu solid, maka kenali dulu kharakteristiknya. Jenis kayu solid ini merupakan bahan untuk pembuatan dinding rumah yang berasal dari potongan kayu solid dengan ketebalan rata rata 1cm - 1.9 cm.
Klik Gambar Untuk Informasi Harga dan spesifikasi

Bahan Plafon kayu


Bahan Parquet Jati

00 
Bahan Decking kayu


Bahan Parquet Merbau

Dari Ke-4 jenis Kayu parquet di atas, semuanya bisa di aflikasikan untuk bahan Parquet Dinding, Namun ada beberapa perbedaan, dan area Penempatannya. Untuk Parquet Jati dan Merbau, penempatannya hanya di peruntukan untuk area Indoor, produknya tidak di rancang untuk area outdoor, Sementara Untuk Jenis Bahan Plafon Kayu dan Decking Kayu bisa di pergunakan Untuk area indoor maupun outdoor.

Amati Bahan Dasarnya

Parquet Dinding

Saat ingin mengaplikasikan parquet di dinding, Anda harus mengetahui dulu jenisnya. Karena ternyata Tiap jenis kayu memiliki karakter yang berbeda beda, sesuaikan dengan warna cat, atau item lainnya. selain Parquet solid, ada beberapa jenis yang bisa juga di gunakan untuk Parquet dinding  diantaranya Parquet Laminated dan Vinyl, Namun Penggunaan dari Bahan Kayu asli merupakan Pilihan paling baik, selain kekuatan dan keindahan, Kesan natural akan benar benar terasa, karena Parquet solid diambil dari pohon asli, dan memiliki texture buatan alam.
Dengan mempertimbangkan bahan dasar parquet solid, Anda akan mendapatkan hasil dinding yang maksimal. Jangan remehkan hal ini karena akan memengaruhi kualitas parquet pada dinding rumah Anda untuk waktu yang lama.

Cari Tahu Harganya

Dilihat dari harganya, tentu saja bahan dari kayu solid itu jauh lebih mahal dari jenis parquet yang lainnya. Karena dilihat dari daya tahannya, jenis parquet solid ini daya tahannya sangat baik, sehingga jika dibandingkan yang lainnya itu lebih awet. Anda tidak perlu terlalu sering menggantinya bila menggunakan jenis parquet solid.
Untuk Mencari Tahu harganya, pada website ini sudah ada rincian Harga Dan spesifikasi, Klik pada menu bagian Produk. di situ banyak pilihan dan Harga yang bisa anda sesuaikan dengan Budget dan selera anda.

Pilih Kualitas Kayu Solid Terbaik

Parquet dinding dari kayu yang solid itu kualitasnya lebih  tinggi dari lainnya. Itu bisa dilihat dari kelebihannya yang lebih tahan terhadap segala macam cuaca dan serangan para rayap. Sistem pemasangan parquet itu sendiri mudah karena terlihat seperti puzzle. Sehingga Anda sendiri mungkin sudah bisa memasangnya di dinding tanpa bantuan orang.

Pilih Produsen Parquet Dinding yang Bisa Dipercaya 

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan ketika memilih parquet untuk dinding rumah adalah produsennya. Anda harus memperhatikan produsennya dulu sebelum memilih parquet. Karena saat ini sudah banyak produsen yang menjual berbagai macam parquet dengan harga berbeda. Sehingga Anda harus jeli ketika memilih penjual parquet dari kayu yang solid supaya nyaman.
Istilah dari kata parquet sendiri merupakan deretan kayu yang memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan jenis bahan lainnya. Tentunya hal ini merupakan salah satu alasan kenapa bahan ini disukai oleh banyak orang. Meskipun sebenarnya parquet bukanlah elemen interior yang baru untuk rumah. Namun tetap saja keberadaannya masih populer hingga saat ini.
Parquet sendiri termasuk flooring kayu yang berasal dari kayu. Dimana kayu tersebut dipres hingga berbentuk potongan papan. Sehingga dari sinilah Anda bisa memasangnya dengan mudah di dinding ataupun untuk lantai. Bahan parquet yang berasal dari kayu solid berasal dari 100% kayu original. Dengan begitu tingkat ketahanan parquet dinding sangat baik.

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang