Mqp4NaR5Map5NGZaLGtaMaV8NTcsynIkynwpACBc

Lantai Kayu Jati yang Menjadi Favorit Banyak Orang

Memilih Lantai kayu jati,meskipun memilki harga lebih mahal, namun sebanding de…

BLANTERLANDINGv101
6993287981039837150

Lantai Kayu Jati yang Menjadi Favorit Banyak Orang

Senin, 16 Maret 2020
lantai kayu jati- Lantai kayu jati merupakan salah satu jenis lantai kayu yang tidak perlu dipertanyakan lagi kepopulerannya di mata setiap orang. Kayu jati biasa digunakan untuk bahan dasar pembuatan rumah atau kerajinan tangan sampai dengan perabotan, sehingga lantai parquet dari kayu jati memang cukup popular di kalangan masyarakat.memilih lantai kayu jati adalah salah satu pilihan lantai kayu sepanjang jaman, dan tidak akan bosan.
parket jati
Parket jati terpasang motif mozaik
Kayu jati memang terkenal memiliki kualitas serat yang bagus, sehingga mudah sekali dibentuk. Kayu jati memiliki keunggulan alamiah yang menghindarkan jenis kayu ini dari serangan rayap serta memiliki struktur kayu yang padat. Tidak heran, kalau kayu yang dikenal di dunia dengan sebutan teak wood ini banyak digemari orang.

Daftar harga lantai kayu jati tahun 2020

parquet ukuran 1,2 x 5 x 17cm       Rp 170.000
parquet ukuran 1,2 x 5 x 20cm        Rp 195.000,-
parquet ukuran 1,2 x 5 x 25cm        Rp 210.000,-
parquet ukuran 1,2 x 5 x 30cm        Rp 250.000,-
Miniflooring ukuran 1,2 x 7 x 30 - 90cm        Rp 325.000,-
flooring ukuran 1,5 x 9 x 30 - 90cm        Rp 490.000
flooring jumbo ukuran 1,9 x 9 x 30 - 90cm        Rp 550.000
Kayu jati bisa dibilang sebagai primadona nomor satu dalam hal pembuatan perabotan serta bangunan. Di bawah itu disusul oleh jenis kayu Merbau yang kualitasnya nyaris menyerupai jati, namun jelas tidak sama. Kayu jati memiliki serat yang halus, bersifat kuat, tidak mudah melengkung, dan harga bersaing.

Harga Lantai Kayu Jati

lantai kayu jati

Lantai kayu jati memiliki harga yang bersaing dengan lantai parquet lainnya. Hal ini karena kualitas lantai parquet jati bisa dibilang premium. Namun Anda tidak perlu khawatir, dengan harga tersebut, bisa dijamin kualitas lantai kayu jati sangat bagus. Kayu jati tahan terhadap rayap serta memiliki struktur kayu padat, sehingga dengan kelembaban yang tinggi sekali pun, kayu jati tetap stabil dan tingkat pemuaiannya rendah.

Kelebihan Kayu jati lainnya yaitu mudah dalam proses Finishing, Kayu Jati memiliki pori yang kecil, sehingga dalam 1 tahapan finishing pori kayu sudah tertutup. dan juga sambungan Kayu jati lebih aman sari keretakan sambungan kayu.

Selain Lantai Kayu Jati, Kami memiliki berbagai produk Lantai Kayu lainnya,Dapatkan Harga Lantai Kayu berkualitas dengan Garansi Resmi dari ProRumah.com
lantai kayu
lantai kayu jati dijual per 1,1 meter persegi atau per ikat parquet. Harga yang ditawarkan untuk parquet lantai berbahan jati dengan ukuran 12 x 50 x 20mm per ikatnya adalah Rp 185.000,00. Sedangkan per ikat parquet memiliki berat sekitar 12,5 kg. Jika Anda membutuhkan jasa pemasangannya sekaligus, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 150.000,00 per meter persegi.

Pemasangan lantai dalam kota akan diberikan minimal order 10 meter persegi, sedangkan luar kota akan diberikan minimal order pemasangan dari 100 hingga 200 meter persegi. Dengan begitu, pemasangan lantai rumah yang berlokasi di dalam kota akan lebih irit karena Anda bisa memesan sesuai dengan kebutuhan Anda saja.

Jenis lantai kayu type flooring Jati dari bahan jati ada 3 jenis,yaitu jenis Grade A, Grade A/B dan Grade C. yang membedakannya dari serat kayu, dan kerataan warna . Grade A memiliki serat kayu dominan lurus, dan warna kayu sebaran warna lebih merata, dengan warna kayu full coklat, lepas putih ,sementara untuk grade A/B  memiliki warna putih 10%.

PERBEDAAN GRADE FLOORING JATI

parket flooring jati
satu lagi produk flooring jati yaitu Grade Export, grade Export merupakan produk premium, urat kayu di pilih, tanpa mata,kalaupun ada mata, merupakan mata hidup, dan persentasenya sangat sedikit. membedakan mata hidup dan mata mati adalah mata hidup memiliki warna coklat lebih tua, sedangkan mata mati memiliki warna coklat tua, mendekati warna hitam.

harga lantai kayu type flooring jati export Rp 530.000,-/m2
SPESIFIKASI GRADE EXPORT :
  • Serat dominan lurus
  • tidak ada pinhole,mata mati,doreng.
  • 90% warna kayu rata.
  •  Mc kayu 12%.
  • Harga Rp 550.000,-/m2 (material only)
INFORMASI SELENGKAPNYA MENGENAI HARGA LANTAI KAYU TERLENKAP KLIKDISINI

TENTANG PARKET FLOORING JATI

Berbeda dengan jenis Lantai kayu yang lain, parket jati memiliki banyak grade untuk di pilih, sebetulnya bahan yang di gunakan dari log kayu yang sama, namun proses pengambilan yang menentukan untuk kualitas kayu jati. lantas apakan Grade B jelek, tidak seperti itu, Grade B di ambil dari bagian luar kayu yang dekat dengan kulit kayu, sehingga memiliki warna cmpuran dengan warna putih.
grade lantai kayu
Dari gambar di atas bisa di llhat cara untuk mengelompokan, untuk Grade A rata rata di ambil pada bagian tenga, yang atau bagian hati, pada bagian ini kayu tidak selamanya mulus, terkadang ada beberapoa bagian yang pecah. sementara kayu jati yang paling baik adalah pada bagian tengah di luar hati kayu, pada bagian ini kayu memiliki urat dan warna yang hampir sempurna.
Type lokal adalah hasil dari sortiran type Export,kalau dari segi kualitas kayu tetap sama dengan type Export,karena diambil dari kayu yang sama.
Namun anda tidak perlu khawatir,type lokal juga bisa disulap menjadi type Export,yaitu pada saat finishing. dengan cara di bleaching,dan pewarnaan dengan memakai woodstain.harga lantai kayu type lokal Rp 400.000,-/m2.

untuk biaya pemasangan jenis lantai kayu jati ini yaitu Rp 170.000,-/m2 '
buat anda yang berminat,atau hanya sekedar tanya2 bisa datang ke RAJAWALI PARKET alamat Jl.rajawali barat no.39 Bandung Ph,022 607 8505
Kayu jati merupakan jenis kayu yang sangat kuat dan tahan lama, dapatkan informasi seputar kayu jati dan kekuatannya

Tips Merawat Rumah menggunakan Lantai Kayu Jati

Jika sudah mendapatkan bahan dasar lantai dari kayu jati yang terkenal awet, sayang jika tidak bisa merawatnya dengan baik. Ada beberapa tips yang bisa diaplikasikan untuk membuat lantai dari kayu jati ini tetap tahan lama, di antaranya menyapu lantai secara rutin, jangan menunggu lantai terasa berdebu.

Kedua, seyogyanya pada perawatan rumah biasanya, lantai kayu jati juga butuh rutin dibersihkan menggunakan kain pel. Kotoran yang menempel pada kayu jati bisa saja tidak nampak karena warna kayu kecokelatan. Namun, bukan berarti menjadi alasan untuk Anda abai membersihkan lantai.

Ketiga, mengepel dua kali bisa membuat lantai dari kayu jati menjadi lebih awet. Pertama, Anda bisa mengepel dengan kain pel basah, kedua bisa melapisinya dengan kain pel kering. Tujuannya sederhana, yaitu supaya lantai cepat kering, namun yang paling utama adalah untuk mempertahankan kualitas lantai.

Menarik, bukan, ulasan tentang kayu jati di atas? Jika Anda tertarik untuk memasang lantai kayu dari jati atau sekadar membelinya, Anda bisa menghubungi kami di 0812 2344 9911. Dapatkan informasi terlengkap seputar harga, spesifikasi produk yang kami jual, serta biaya pemasangan oleh profesional. Tunggu apa lagi, segera rasakan manfaat pemasangan lantai kayu jati terbaik dari ahlinya di sini.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang