Mqp4NaR5Map5NGZaLGtaMaV8NTcsynIkynwpACBc

8 model pintu satu daun yang menginspirasi

contoh model pintu satu daun yang unik, berbeda dengan kebanyakan, Dapatkan Inf…

BLANTERLANDINGv101
6993287981039837150

8 model pintu satu daun yang menginspirasi

Selasa, 26 Mei 2020
Model Pintu satu daun, bisa di gunakan sebagai pitu utama, atau Pintu di dalam ruangan.Menggunakan Pintu untuk rumah yang unik akan memberikan pembeda dengan yang lainnya, di toko kusen pintu, sudah Banyak contoh yang biasa mereka produksi, Namun sudah pasti akan memiliki banyak kesamaan dengan model pintu satu daun Kebanyakan.

Prorumah.com, salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai Pintu, baik Pintu Kayu, Pintu Besi, atau Pintu Almunium, akan meberikan beberapa contoh desain Model Pintu 1 daun yang di jamin berbeda dari kebanyakn pintu yang ada di pasaran.

Contoh Model Pintu satu daun


model pintu satu daun

model pintu satu daun

model pintu satu daun

model pintu satu daun

Model Pintu satu daun di atas adalah Model daun pintu yang bisa di kerjakan dengan Bahan dasar Kayu asli. Bisa juga menggunakan Bahan Multiplek, Namun kekuatan kurang begitu baik. Diperlukan daya imajinasi yang tinggi dalam membuat desain model pintu yang unik, model di atas bisa di gunakan bagi anda yang seddang mencari Inspirasi Model pintu satu daun.

Penambahan Garis yang di buat dari kayu, dengan cara di tempel, dengan modul tersusun dalam satu ukuran, memberikan kesan yang tegas, Model model di atas masih jarang di gunakan, bahkan untuk apartement mewah sekalipun. Krena memang sistem produksinya tidak bisa menggunakan Mesin Konvensional, harus menggunakan mesin dengan presisi yang baik, Di Indonesia Sendiri, terbilang masih Jarang perusahaan kusen Pintu yang memproduksi menggunakan mesin Modern.

Prorumah.com Menyediakan Kusen pintu seperti terlihat pada gambar di atas, yang terbuat dari Kayu Jati dan Kayu Merbau. Berapa Harga Pintu satu daun seperti di atas..? Harganya sendiri bervariasi, tergantung Jenis kayu yang di gunakan. Untuk Jenis Kayu manglid Harganya berkisar di Rp 750rb/ daun Pintu. untuk bahan kayu Merbau atau Jati, anda langsung hubungi kami untuk informasi Harga selengkapnya.

Referensi Bahan Kayu Untuk model pintu satu daun 

Memilih Jenis kayu yang di gunakan tidak terlepas dari selera dan Budget, Apabila anda memiliki Budget Berlebih Gunakan lah Bahan dari Kayu Jati, ataeu Merbau, Namun apabila Budget untuk Model Pintu satu daun Terbatas, Beberapa Jenis kayu bisa jadi alternatif pilihan, diantaranya Kayu Kruing, Kayu Manglid, Kayu Borneo, atau kayu kamper. Mari kita ulas satu persatu bahan kayu yang di gunakan,

Kayu Jati

Menggunakan Kayu jati sebagai bahan dasar pintu, selain terkesan Mewah, Juga awet, Karena kayu jati tidak akan di makan rayap. Kayu Jati memiliki Texture yang Indah, Gunakanlah warna yang tidak terlalu gelap agar serat kayu masih terlihar.
Untuk Informasi selengkapnya mengenai Kayu Jati serta Kekuatannya klik link di bawah
Artikel terkait : sifat dasar kayu jati
kayu jati

Harga Pintu satu daun dari Bahan Kayu Jati di kisaran 1,4jt. Bahan Kayu jati yang di gunakan telah di oven, dengan kualitas Kayu Jati Grade A,  ( lepas Putih ). Berminat dengan pintu satu daun dari bahan kayu jati..? segera hubungi kami untuk informasi cara pemesanan dan spek Harga lengkapnnya.

Kayu Merbau

Kayu Merbau banyak tumbuh di daerah kalimantan dan Papua, memiliki stabilitas dan ketahanan  yang baik. Menggunakan Kayu Merbau sebagai bahan dasar untuk pintu, anda bebas worry, kayu merbau tidak akan melenting meskipun dalam kondisi perubahan suhu yang extreem.

kayu merbau
Harga Model pintu satu daun dari bahan kayu merbau berkisar Rp 1,2jt. memang terbilang mahal, namun sepadan dengan kualitas, dan tampilan mewahnya. Di Indonesia sendiri, Pintu Kayu merbau, masih jarang di temukan, Informasi tentang kayu merbau bisa di baca pada artikel terkait di bawah.
Baca Juga : Kayu Merbau Papua, sifat dan Karakteristiknya

Kayu Manglid

Kayu Manglid adalah jenis Kayu Hutan yang terbilang harganya ramah di kantong. Memiliki kekuatan yang baik juga, meskipun tidak sekuat kayu Merbau atau Kayu Jati, Harga pintu satu daun dari bahan Kayu Manglid di kisaran Rp 750rb.

kayu manglid

Bagaimana agar daun pintu dari bahan kayu manglid terlihat lebi mewah, salah satunya dengan tekhnik finishing yang baik, gunakan lah warna Salak brown, atau Cocoa Brown, Untuk memanipilasi warna kayu manglid yang terkesan pucat.
Informasi tentang kayu Manglid bisa anda dapatkan pada artikel di bawah.
Baca juga : Mengenal kayu manglid untuk kusen, begini sifat fisiknya
Itulah beberapa jenis Kayu yang bisa di gunakan sebagai bahan dasr model pintu satu daun, segera hubungi kami untuk kebutuhan Pintu, kusen, atau jendela anda.

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang