Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

pemasangan Parquet kayu Merbau Jakarta

Pemasangan Parquet merbau di salah satu projek di wilayah Jakarta Menggunakan bahan Flooring kayu Merbau.

parquet Jakarta

Projek yang sedang dilaksanakan kali ini salah satu tempat Billyard di wilayah Lebak Bulus Jakarta Selatan. Projek yang dipasang Parquet ini cukup luas hingga menghabiskan bahan flooring hampir 500 meter persegi untuk 2 lantai. 

Jenis Parquet yang di gunakan

Pemasangan Parquet Merbau yang terlihat pada poto di atas menggunakan Jenis Flooring Merbau standar Ukuran lebar 9cm dengan ketebalan 9cm.

Jenis Parquet Flooring Merbau 

Grade Quality Better
Harga ; Rp 420.000,-/m2
Informasi Produk klik link di bawah.


Untuk anda yang tertarik dengan jenis parquet merbau di atas silahkan langsung menghubungi bagian penjualan Lantai Kayu prorumah.com.

Keterangan Proses Pemasangan Parquet Kayu merbau

finishing parquet merbau

Sesaat setelah Proses finishing

Sesaat setelah pemasangan Parquet Merbau akan terlihat sangat kilap, Pada proses ini akan tercium bau yang menyengat. bau menyengat tersebut akan hilang kurang lebih 2 hari.



finishing lantai kayu merbau

Satu hari setelah Pemasangan

Tingkat kilap akan sedikit berkurang, pada fase ini tingkat bau mulai berangsur memudar, gunakanlah Hexos agar bau segera hilang.




parquet kayu merbau

Tampilan Jadi Parquet Kayu Merbau

Inilah tampilan jadi parquet kayu Merbau, yang sudah siap di gunakan, normalnya bisa di gunakan setelah 3 hari.



Berapa Harga Parquet Kayu Merbau

Kami memiliki beragam parket kayu merbau, rank harga mulai Rp 155rb permeter persegi untuk jenis Lamparquet, dan harga 450rb untuk jenis flooring standar grade A. 

Untuk pemesanan silahkan menghubungi marketing prorumah.com . Dapatkan Harga Material Parket kayu merbau terbaik, Dan menyediakan tukang pasang parquet berpengalaman.