Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

Harga Genteng metal pasir murah di Bandung

Harga genteng metal pasir - Saat ini telah banyak yang beralih menggunakan genteng metal dibandingkan genteng tanah liat. Perkembangan jaman dan teknologi yang semakin modern memang mampu melahirkan berbagai inovasi baru dalam kehidupan manusia. Salah satu contohnya seperti hadirnya jenis genteng baru yang tidak lagi terbuat dari tanah liat dan memiliki lebih banyak kelebihan.

genteng metal pasir

Dalam sebuah bangunan, genteng merupakan komponen penting harus yang ada dalam setiap pembangunan. Genteng akan menjadi pelindung bangunan dari terpaan panas dan hujan. Seiring pembangunan yang semakin banyak, permintaan akan kebutuhan genteng juga meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, hadirlah genteng metal yang bisa diproduksi masal  sehingga semua kebutuhan bisa terpenuhi.

genteng metal pasir

Selain lebih mudah mendapatkannya, genteng bahan metal juga memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan genteng dari tanah liat. Motif dan jenis genteng bahan metal ini juga lebih bervariatif sehingga bisa disesuaikan dengan desain rumah. Beberapa jenis genteng bahan metal yang sering dicari dipasaran antara lain sebagai berikut.

Harga genteng metal terbaru 2020

Prorumah.com salah satu supplier bahan bangunan menyediakan produk genteng metal dengan Harga terbaik, dengan Garansi Pudar lebih dari 1 tahun. Melayani pemesanan tidak hanya untuk daerah Bandung, namun melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.Berikut rincian Harga Genteng Metal pasir murah di Bandung.


harga genteng metal pasir

Harga genteng metal pasir di atas adalah Harga untuk pembelian di bawah 100pcs, Untuk pembelian banyak tersedia discount menarik.

Kami menyediakan 6 pilihan warna menarik untuk menyesuaikan dengan desain Bangunan anda, diantaranya :
  • maroon red
  • ocean Blue
  • Ebony Black
  • Amber
  • Naptune Green
  • Silverdust Black

warna genteng metal pasir

Untuk Informasi Harga Genteng metal pasir atau Pemesanan, bisa langsung menghubungi team marketing Prorumah.com di no 0811 203 900 atau chat langsung via WA klik link di bawah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=62811230900
supplier genteng metal pasir

supplier genteng metal pasir

Selain produk Genteng metal, Prorumah.com merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Supplier dan kontraktor berbagai produk bahan bangunan berkualitas, Diantaranya Lantai KayuDecking kayuKayu pelapis tanggaPlafon kayu, Dll.

Empat Jenis Genteng Metal Paling Populer di Pasaran

Saat ini jenis genteng dengan bahan metal yang beredar di pasaran ada empat. Keempat jenis genteng itu akan dibahas di bawah ini.

1.    Genteng Galvalume steel
Galvalume steel merupakan jenis genteng modern pertama yang cukup populer di pasaran. Genteng jenis ini berbahan utama karbon atau baja besi  yang dilapisi dengan alumunium serta seng, Material genteng jenis ini sangat ringan yang sepintas mirip dengan lembaran senang. Galvalume steel ini sangat tahan korosi dan ditawarkan dengan harga relative murah.

2.    Genteng Standing seam
Jenis genteng metal selanjutnya yang juga cukup populer di pasaran adalah standing seam. Kelebihan dari genteng jenis ini adalah dilengkapi dengan interlock system dimana rangka menyatu dengan genteng sehingga tidak mudah merosot. Genteng jenis ini juga memiliki tampilan kontemporer sehingga cocok untuk berbagai desain rumah.

3.    Genteng Milenium
Untuk Anda yang ingin memiliki genteng rumah warna-warni dan berkilai, genteng millennium mungkin bisa menjadi pilihan. Genteng jenis ini terbuat dari bahan stainless steel kelas premium serta dilengkapi dengan interlock system. Genteng millennium juga memiliki bobot sangat ringan serta tahan terhadap berbagai cuaca.

4.    Genteng bahan metal berpasir
Satu lagi inovasi terbaru dari genteng modern adalah genteng bahan metal berpasir. Genteng jenis ini terbuat dari lapisan serbuk batuan yang dicampur dengan zincalume, zinc phospat serta coraltex. Kualitas genteng jenis ini dianggap paling bagus karena anti pecah, tahan benturan serta memiliki kemampuan meredam panas.

Untuk Kebutuhan ke empat jenis genteng di atas anda bisa langsung menghubungi team marketing kami, untuk mendapatkan harga terbaik.
Kami juga membuka peluang bagi anda yang berencana ikut menjual produk kami, tersedia harha genteng pasir murah khusu untuk di jual kembali.

Tips Memilih Genteng Bahan Metal Dengan Tepat

Saat ini telah banyak jenis genteng bahan metal yang bisa Anda temukan dengan mudah di toko-toko bangunan. Masing-masing jenis genteng tersebut memiliki kelebihan dan keunggulan yang harus disesuaikan dengan kebutuhan. Maka dari itu, saat ingin membeli genteng metal, pastinya Anda bisa memilih dengan tepat.

Saat membeli genteng bahan metal, usahakan memilih jenis yang sesuai dengan desain rumah. Pasalnya pemilihan genteng yang salah justru akan membuat rumah menjadi kurang menarik. Selain itu sesuaikan juga bahan atau material dari genteng yang akan Anda pilih dengan kondisi cuaca dimana genteng tersebut akan dipasang sehingga bisa lebih awet.

Walaupun terlihat sepele, tetapi memilih jenis genteng yang sesuai dengan bangunan dan kondisi lingkungan tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Jika salah pilih, akibatnya bisa fatal dan justru membahayakan pemiliknya. Anda akan mendapat perlindungan optimal dari panas atau hujan ketika menggunakan genteng metal yang kokoh.

Itulah beberapa ulasan mengenai Harga genteng metal pasir murah di Bandung, segera hubungi kami untuk keperluan genteng metal terbaik anda.