Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

jual rumah cibiru hilir bandung model classic modern

rumah Cibiru Hilir bandung
Jual rumah Cibiru Hilir dengan konsep Clasiic modern yang jarang sekali anda temui, seperti kita ketahui, biaya membangun rumah classic memerlukan budget yang berlebih, berbeda dengan membangun rumah Minimalis modern, Namun dengan berbagai alternatif penggabungan dengan desain minimalis, Sehingga Harga bisa kami tekan di bawah 1 milyar.
rumah Cibiru Hilir bandung
Gambar di atas adalah sebuah Konsep Desain, Untuk Judul Jual rumah Cibiru Hilir Bandung. Terdapat beberapa perbedaan Antara konsep dengan Hasil akhir dari desain Ini, Karena memerlukan beberapa penyesuaian di lapangan.

rumah Cibiru Hilir bandung

Perubahan tersebut diantaranya, terdapat pada Ukiran yang berada di posisi paling atas, kami buat lebih kecil dari gambar, agar menyesuaikan dengan tampilan, sehingga tampilan kubah lebih terexpose.

Spesifikasi tekhnis

Bangunan rumah Ini berlokasi di Cibiru Hilir Bandung, berdiri di atas luas tanah 110m2, dengan Luas bangunan 100m, 
rumah Cibiru Hilir bandung
Spesifikasi Selengkapnya :
  • Luas tanah : 110m
  • Luas Bangunan 100m
  • 3 kamar tidur
  • 1 kamar pembantu
  • Pemanas air Kamar mandi
  • Air Submersible
  • Include Canopy
  • Ruang Tamu besar
  • Ruang Makan besar,menghadap ke area taman Belakang.
  • Terdapat 2 ruang keluarga di lt 1 dan lt 2.
  • Tiap kamar memilki balkon pribadi.
  • Sebagian Ruangan Menggunakan Lantai Kayu
  •  Area cuci Jemur bersebelahan dengan kamar pembantu.
Itulah Beberapa spesifikasi untuk Judul Jual rumah Cibiru Hilir Bandung. Tertarik Untuk meminang rumah di atas, Segera hubungi marketing Rajawali Property Indonesia di No 08211 6695877
atau langsung Klik Chat via WA

3 Hal Kenapa Rumah Ini Layak anda dapatkan

Selain sisi Desain, Sang Desainer, Dalam Hal ini mementingkan juga sisi Fungsionalitas, tidak ada sedikitpun Space yang tidak bermanfaat, semua Space telah di rancang sedemikian rupa, sehingga dapat di manfaatkan semaksimal mungkin untuk kenyamanan saat beraktifitas di dalam rumah. Serta sirkulasi udara yang yang di rancang sedemikian rupa, sehingga mendapatkan kondisi ruangan yang adem meskipun ruangan terletak di lantai 2. mari kita ulas 3 hal tersebut.

    Arsitekture classic modern yang jarang ditemui

    rumah Cibiru Hilir bandung
    Tidak mudah merancang arsitexture Classic pada lahan Yang sempit, dengan lebar muka hanya 5,5m, Desainer mencoba menghadirkan setiap detil dan ornamen secara Proforsional, diperlukan sebuah Imajinasi yang tinggi untuk membuat arsitexture Classic pada lahan sempit.

    Rata rata penerapan desain Classic, di terapkan untuk bangunan rumah yang besar, dengan luas tanah yang besar pula, anda membeli rumah ini, tidak hanya membeli rumah sebagai hunian, namun anda membeli sebuah karya seni, yang tidak akan bosan untuk jangka waktu yang lama , dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pemiliknya.

    Pengaturan sirkulasi udara

    rumah Cibiru Hilir bandung

    Dengan merancang sedemikian rupa pengaturan sirkulasi udara, akan mendapatkan kesejukan di tiap ruangan, begitu pula rancangan pengaturan sirkulasi udara untuk rumah ini, di lt 2, udara masuk dari depan dan belakang, dan mengalir ke lt 1, ke area ruang tamu, dan ruang makan.

    anda bisa membuktikan sendiri, dengan melihat dan merasakan langsung kesejukan dan kenyamanan rumah yang kami jual ini, ke proyek yang berlokasi di Cibiru Hillir Bandung,

    memiliki nilai Investai terbaik tahun 2020

    rumah Cibiru Hilir bandung

    Dengan Kondisi Pandemi Covid-19, Selain Emas, salah satu Investasi terbaik yaitu Property. lokasi Pilar biru, Cibiru hilir . Bandung Timur, yang sedang pesat, Lingkungan aman dan nyaman, dekat dengan Fasilitas  Pendidikan, fasilitas Kesehatan, Borma,Transmart, Gerbang toll, Sarana Olahraga, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

    jual rumah cibiru hilir bandung

    jual rumah cibiru hilir bandung

    jual rumah cibiru hilir bandung

    Jual rumah Cibiru hilir bandung, itulah judul yang kami buat, agar anda yang sedang mencari rumah di daerah Bandung timur, bisa menemukan artikel ini, Lokasi ini sangat mudah di jangkau, dari Jalan Besar AH. Nasution berjarak kurang lebih 800m, masuk bisa dari Cibiru hilir, atau dari Gunung sembung. anda tinggal Search Pilar Biru, Map akan membrtikan petunjuk ke lokasi proyek ini.

    Terimakasih telah Berkunjung di website Prorumah.com, Kami selalu senantiasa menyajikan Informasi seakurat mungkin, dan selalu Update, Untuk membantu anda yang sedang membutuhkan informasi seputar Bahan Bangunan, Harga Property, dan produk produk kebutuhan untuk mempercantik hunian anda.