Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

Produk Lantai Kayu Murah bahan kayu asli (tampilan mewah dan awet )

Lantai Kayu Murah- sedang mencari produk lantai kayu dengan budget 200rb ? ulasan ini akan mengupas tentang produk lantai kayu dengan rentan rata rata 200rban. Bagaimana kualitas dan bentuk nya, simak ulasan di bawah sampai selesai.

lantai kayu murah jati

Produk Lantai Kayu Murah Parquet Jati Grade B

Grade B bukan berarti konotasi Jelek, Perbedaan Dengan Grade A terletak pada struktur warna, masih memiliki campuran warna putih yang berasal dari Gubagl kayu.

Apa yang di maksud Gubal Kayu? 

Gubal Kayu adalah Bagian Log Kayu jati bagian luar, berbatasan dengan Kambium Kayu, bicara kualitas dan Keawetan, tetap memiliki tingkat keawetan yang baik. penasaran dengan ssegala macam yang terkait dengan kayu jati?
lantai kayu murah merbau

Lantai Kayu Murah Jenis Lamparquet Merbau

Pemesanan Untuk Jenis Lamparquet Merbau, harus Indent -+ 1 Bulan. Karena biasanya produk yang kami produksi selalu habis Terjual, selain Harganya yang terbilang Murah, namun setelah terpasang tampilannya terlihat mewah.

Untuk Informasi Mengenai berbagai Pilihan Parket Kayu Merbau kami memiliki halaman Khusu yang bisa anda akses . 

Note : Lantai Kayu Murah Di atas adalah Jenis yang kami rekomendasikan, karena kekuatan dan keawetannya, kami masih memiliki beberapa list lantai kayu murah Lainnya.

Harga tercantum adalah harga only material, Untuk mendapatkan lantai kayu terpasang di rumah anda, anda harus mengeluarkan biaya untuk biaya pasang, Biaya pasang paling murah adalah biaya pasang Lantai Kayu Laminated, salah satunya Laminated Kendo, Harga Biaya pasang Rp 40rb/m2. Sementara untuk pemasangan Lantai Kayu asli biaya pasangnya lumayan mahal di kisaran 170rb/m2.

Ada beberapa jenis lantai kayu murah dengan kualitas yang tidak kalah dari jenis lantai kayu premium, yang membedakannya hanya dari dimensi, lantai kayu murah rata rata memiliki dimensi lebih kecil, namun dari segi warna dan kekuatannya sama.

Rank lantai kayu harga di bawah 200rb

ada 4 jenis  List Harga lantai kayu murah di bawah 200rb, salah satu diantaranya Lantai Kayu Jati,Lamparquet Merbau, Laminated Golden crown, berikut rician lengkapnya.
  • Lamparquet Merbau Ukuran tebal 1cm x lebar 5cm x panjang 20,25,30cm. Harga antara Rp 150rb-Rp 170.000,-
  • Parquet Jati Grade A/B Ukuran Tebal 1,2cm x 5cm x 20,25,30, Harga antara Rp 236.000 sampai 350rb.
  • Lantai Kayu Laminated Golden Crown Harga Permeter Persegi Rp 175.000,-

 
harga parquet jati

Rank Harga Rp 200rb sampai Rp 300rb


Rank Harga antara 200rb dan 300rb Banyak pilihan nya, Laminated Kendo, Miniflooring, Fjl Floring, Dan Lain lain, Berikut Rinciannya.
list lantai kayu murah
  • Parquet Jati Grade A Ukuran Tebal 1,2cm x lebar 5cm x panjang 20cm, 25cm , 30cm Rank Harga mulai Rp 235rb hingga 280rb/m2.
  • Fjl Merbau Ukuran Tebal 1,5cm x lebar 18cm x panjang 120cm sampai 180cm Harga Rp 290rb/m2
  • Mini flooring Jati Grade A/B Ukuran tebal 1,2cm x lebar 7cm x panjang random mulai panjang 30cm sampai panjang 90cm Harga 325rb/m2.
  • Decking Kayu Kruing Ukuran tebal 1,9cm x lebar 9cm x panjang 200cm-400cm Harga Rp 457rb/m2.
  • Lamianted Flooring Kendo AC 4 Harga Rp 220rb/m2.
Informasi Selengkapnya Hubungi Marketing ProRumah Ogi di no 0811212031
Lantai Kayu

Apabila Harga Lantai Kayu murah di atas tidak ada yang cocok dengan anda, anda bisa mencari  lantai kayu murah  lainnya, dengan menghubungi no marketing kami di atas, mintalah penawaran terbaik, sedikit di rayu juga Hehehe,,,,

Apabila Masih tidak Menemukan barang dan Harga yang cocok di Pro Rumah, apalah daya, mungkin beberapa toko Lantai kayu lain bisa memberikan pilihan yang pas dan Harga yang cocok dengan anda, That's Not Problem, Kami sesama Penjual Lantai Kayu Bersaing secara sehat Koq...Namun akan kami berikan Tips Untuk mendapatKan Harga Lantai Kayu Murah.

 

Tips tips untuk mendapatkan Harga Lantai Kayu  murah


Lantai Kayu atau lantai parket merupakan material interior dan eksterior berkualitas. Lantai ini dibuat dari bahan yang bagus. Pengaplikasiannya pada ruangan rumah, dapat meningkatkan nilai estetika. Kini, penjual lantai kayu Jakarta berbagai jenis pilihan kayu mudah ditemukan. Namun sayangnya, bagi beberapa kalangan lantai ini dinilai mahal.
Tapi tidak usah khawatir. Karena, ada tips cara mendapatkan harga lantai parket murah dan berkualitas. Penasaran apa saja tipsnya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

1. Pilih Jenis Lantai Parket Laminate
Laminate adalah solusi lantai parket murah. Lantai parkert laminate memiliki motif yang indah dengan harga terjangkau. Lantai ini merupakan tipe parket sintetis. Dibuat melalui proses laminasi. Cara memasang laminate pun tergolong mudah. Bahkan, Anda bisa memasangnya sendiri di rumah. Dengan Laminate, Anda bisa menghemat pengeluaran untuk pembelian parket hingga pemasangan.


lantai kayu murah

Estimasi Biaya menggunakan lantai kayu Vinyl dan Laminated hampir sama, karena Harga Bahan dan Biaya pasangnya sama. dalam 1 m2 di butuhkan biaya Rp 250rb. Perbandingan dengan menggunakan Granite, tidak terlalu berbeda Jauh, Misalkan anda menggunakan Granite dengan Harga Rp 120rb, biaya pemasangan Rp 30rb tambah Biaya semen pasir, Rp 40rb. total biaya apabila menggunakan Granite Rp 190rb, selisih Rp 60rb, tapi anda mendapatkan Nuansa yang Hoomy, Tampilan Natural Dan Mewah, silahkan anda tentukan sendiri

 

2. Memilih Jenis Kayu Solid ukuran kecil


Harga parket tergantung jenis kayu yang digunakan. Parket yang termasuk ke dalam kelas premium adalah parket kayu jati. Harga parket kayu jati tergolong mahal. Jadi, jati bukanlah solusi untuk Anda yang sedang mencari yang murah. Anda bisa mencari alternatif parket dari kayu lain, misalnya sepert kayu merbau. Selain merbau, ada juga beberapa jenis kayu lain yang bisa Anda konsultasikan dengan penjual.
lantai kayu murah

Lamparquet Merbau merupakan Jenis Parket Kayu solid yang memiliki ukuran kecil kecil , ukuran rata rata lebar 5cm tebal 1cm dan panjang 20cm,25cm dan 30cm. Sebuah Alternatif pilihan Lantai Kayu Murah dan awet, Budget yang di keluarkan berkisar Rp 310.000,. sudah terpasang. walaupun bentuknya kecil tampilan terpasang lamparquet merbau sangat indah

parket murah

 

3. Perhatikan Kualitas


Mencari yang murah bukan berarti mengabaikan kualitasnya. Parket berkualitas tidak hanya kuat, tapi juga tahan lama. Jadi, pastikan Anda memilih jenis kayu dengan kekuatan dan ketahanan yang baik. Meskipun parket yang dibeli bukan jati, kualitas tetap harus diutamakan.
Terkait kualitas, jenis parket solid adalah yang terbaik. Jenis ini dibuat menggunakan bahan kayu asli. Jika solid masih dirasa mahal, Anda bisa memilih tipe parket engineer atau laminate.
lantai kayu parket

 

4. Lakukan Perbandingan Harga dan Kualitas

 

lantai kayu murahHarga parket tergantung dari kualitas kayu yang digunakan. Untuk mendapatkan harga dan kualitas yang cocok, lakukanlah perbandingan. Jika Anda tetap menginginkan kayu jati, kini tersedia produk parket jati KW di pasaran. Harganya cukup terjangkau. Namun, lakukan perbandingan terlebih dahulu antara KW 1 dan KW 2. Begitu juga dengan material lainnya. Dengan perbandingan harga, Anda bisa mendapatkan parket yang sesuai budget.

 

5. Lakukan Negosiasi untuk Mendapatkan Harga Pas

 

Negosiasi dalam belanja adalah hal yang sudah lumrah terjadi. Negosiasikan parket yang akan Anda beli. Tujuannya agar Anda bisa mendapatkan harga yang pas. Terlebih jika Anda membeli dalam jumlah yang besar. Biasanya, pembelian dalam jumlah besar akan mendapatkan potongan harga cukup tinggi.
Agar mendapatkan harga yang cocok, lakukan negosiasi di penjual berbeda. Sehingga, Anda bisa mendapatkan parket sesuai kebutuhan dengan harga yang pas.

6. Ketersediaan Garansi


Tanyakan apakah parket yang Anda beli bergaransi atau tidak. Garansi penting ditanyakan sebelum Anda membeli barang. Garansi umumnya diberikan langsung oleh penjual atau pabrik. Tanyakanlah syarat dan ketentuan garansi yang berlaku. Tanyakan juga berapa garansi yang diberikan. Garansi adalah jaminan yang akan melindungi Anda dari kerugian finansial yang mungkin terjadi suatu waktu.
rajawali parket
Membeli Dari perusahaan yanng resmi, adalah solisi untuk mendapatkan Garansi kedepannya, di usahakan jangan Membeli dari Individu, 

7. Hunting Promo dan Diskon

Promo dan diskon tidak hanya ditawarkan di supermarket. Penawaran spesial ini juga kerap ditawarkan oleh penjual parket. Anda bisa hunting promo dan diskon secara online. Pasalnya, saat ini ada banyak penjual parket yang menjual produknya melalui internet. Dengan penawaran spesial ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

8. Cari barang sisa stok Export 

Untuk Mencari barang sisa Export, bisa mencarinya kepada perusahaan yang memiliki Pabrik Sendiri, biasanya mereka mengerjakan produk Lantai Kayu untuk permintaan Export, namun untuk hal ini produknya biasanya tidak banyak, paling di kisaran di bawah 100m. Salah satu perusahaan yang menggeluti bidang Export salah satunya PT.Rajawali Parquet Indonesia, anda bisa menghubungu markeeing untuk mencari informasi produk Lantai Kayu murah Sisa Export. 

BAGAIMANA MENDAPATKAN BIAYA PASANG YANG MURAH...?

 


Banyak cara bisa di gunakan untuk mendapatkan biaya pasang murah, bisa dengan cara memasang sendiri, atau menggunakan tenaga jasa pasang dari perusahaan, namun hanya proses finishing nya saja, sementara untuk pemasangan di kerjakan sendiri.
Anda yang sedang mencari discount lantai Kayu di Jakarta segera Hubungi Bapak Asrul no hp 0812 2345 4419 salah satu distributor Lantai Kayu di Jakarta
Tidak selamanya Lantai kayu murah memiliki kualitas murahan, diperlukan kejelian dalam memilih dan pengetahuan terhadap produk kayu yang berkualitas dengan Harga murah. Kayu alsi dengan ukuran kecil meskipun Harganya murah memiliki kualitas yang baik, meskipun Ukuran kecil tidak mengurangi kemewahan terhadap hunian anda.