Mqp4NaR5Map5NGZaLGtaMaV8NTcsynIkynwpACBc

Lampu Hias Coffe untuk Suasana Indoor dan Outdoor

Lampu Hias Coffe bisa diletakan di dalam ruangan dan di luar ruangan dengan fun…

BLANTERLANDINGv101
6993287981039837150

Lampu Hias Coffe untuk Suasana Indoor dan Outdoor

Kamis, 08 Oktober 2020

Penerapan lampu hias coffe merupakan nilai estetika yang menarik untuk bagian dalam dan luar ruangan. Jika diaplikasikan di dalam ruangan, lampu memberikan kesan temaram yang cantik dipadukan dengan musik. Jika diaplikasikan di luar maka lampu memiliki nuansa romantis saat malam.

lampu hias coffe

Lampu hias bukan hanya memberikan fungsi penerangan, namun juga memberikan kesan indah ke seisi ruang. Dari pemasangan lampu yang menawan, Anda bisa menciptakan suasana romantis sehingga pengunjung cafe bisa terbawa suasana. Terlebih, jika ditambah dengan alunan musik. 

Berbagai gaya lampu bisa Anda coba untuk menambah suasana nyaman ketika orang berkunjung ke cafe. Penambahan desain di parquet dinding kayu , meja, dan alat makan akan menambah suasana nyaman atas konsep yang diusung. Sekarang ini, rumah pribadi dan perkantoran pun mulai menggunakan lampu ini untuk menambah nilai estetika setiap ruangan.

Lampu Hias Indoor

Lampu ini bisa Anda letakkan di luar atau di dalam ruangan. Jika lampu hias coffe diletakan di dalam ruangan maka lampu hias akan memberikan nuansa sebagai berikut:

1.    Suasana

lampu hias indoor

Lampu hias yang diletakan di dalam ruangan memberikan suasana berwarna bagi pengunjung cafe. Ada lampu yang dimanfaatkan sebagai atmosfer atau mood lighting. Lampu jenis ini tidak mengutamakan fungsi penerangan, hanya sebagai alat relaksasi bagi pengunjung.

Suasana lain yang bisa dihadirkan dari lampu hias di dalam ruangan adalah lampu yang langsung dipasang di dinding. Jika biasanya lampu dipasang di atap, kali ini lampu-lampu bisa dipasang di dinding untuk memberikan kesan minimalis.

2.    Aksen

lampu hias bar

Lampu hias coffe juga bisa dinilai sebagai aksen apabila diletakan di atap dengan penempatan yang dimodifikasi. Tidak asal seperti lampu pada umumnya yang dibuat begitu saja menempel pada atap. Penggunaan kabel yang dibuat memanjang agak ke bawah akan memberikan nilai seni.

Bukan tidak mungkin jug di sebuah cafe terdapat lampu sorot yang menegaskan kehadiran suatu hal. Bisa jadi jika ada meja bar, lampu sorot sengaja digunakan untuk mempertunjukan aksi bartender. Fungsi lampu dalam hal ini untuk menerangi sekaligus memberikan penegasan agar suatu hal diperhatikan banyak orang.

Lantai Kayu yang tersorot oleh lampu hias akan terlihat lebih menonjolkan nuansa romantis dengan paduan warna lampu kuning dan sedikit biru.

Lampu Hias Outdoor

Bukan hanya berfungsi untuk mempercantik ruangan dalam, lampu hias coffe juga memiliki peranan penting ketika diletakan di bagian luar ruangan. Beberapa nuansa yang akan Anda dapatkan adalah:

1.    String Light

string light

String light merupakan jenis lampu hias yang diletakan di tali. Biasanya Anda kerap menemukan ini di café outdoor dan memperindah suasana malam hari. Lampu diletakan di outdoor cafe dengan halaman luas kurang dan kursi-kursi di bawahnya.

2.    Lampu Taman

lampu hias taman

Bukan tidak mungkin untuk memanfaatkan lampu hias sebagai lampu taman jika area cafe cukup luas. Biasanya lampu-lampu akan dibiarkan menempati ruang-ruang kosong dan langsung menancap ke tanah. Kesan romantis dan melankolis akan hadir dari lampu ini.

untuk lebih menajamkan aksen melankolis penggunaan decking kayu bisa di gunakan, baik di gunakan untuk area lantai atau di gunakan untuk beberapa area dinding.

3.    Lampu Gantung

Tidak hanya di dalam ruangan, di luar ruangan juga Anda bisa membuat lampu gantung jika medianya ada. Lampu yang menggantung di luar ruangan justru akan memberikan kesan cantik terutama di malam hari. Cahaya lampu akan bersaing dengan cahaya bintang di langit.

lampu hias gantung

lampu hias lantai

Meletakan lampu hias di dalam dan luar ruangan cafe merupakan penambah nilai estetika yang sangat membantu menghidupkan suasana. Lampu ini bisa dirancang dengan berbagai cara, di antaranya sebagai lampu gantung, string light, lampu taman, lampu dinding, dan sebagainya. Penggunaan lampu hias coffe saat ini pun sudah merambah ke rumah dan perkantoran.

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang