Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

We're Profesional

Hubungi Kami
Selamat Berbelanja di Prorumah.com , Dapatkan garansi serta potongan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah tertentu !!!

jual parquet murah jakarta edisi cuci gudang...!!!

Jual Parquet Jakarta- dalam rangka cuci gudang, proRumah menyediakan parquet murah, namun quantity terbatas,
Jual Parquet Murah Jakarta
Produk Parquet murah Jakarta, yang kami jual rata rata memiliki volume yang tidak begitu banyak, Produk merupakan sisa pesanan Custom, yang rata rata dari permintaan Export, sehingga memiliki Kualitas sangat baik, Beberapa negara tujuan Export memiliki standar kualitas, seperti lepas mata, lepas putih,dan MC maksimal 12%.

FJL merbau, seperti terlihat pada gambar di atas, merupakan produk sisa Export Italy, memiliki Ukuran tebal 1,8cm lebar 18cm dan panjang 80cm sampai 180cm. apa yang di maksud FJL ? FJL atau Finger Joint Layer, merupakan penggabungan beberapa layer kayu di press,dan di potong sesuai Ukuran kebutuhan.

Harga Normal Untuk Jenis FJL Merbau Kualitas Export, di harga Rp 350.000,- , untuk program Cuci gudang dengan Judul Jual Parquet Murah Jakarta, harga parquet Type FJL merbau menjadi Rp 280.000,-/m2. Hingga saat ini pertengahan Tahun 2020, sisa stock barang berkisar -+ 400m persegi. Buruan sebelum kehabisan.

Bagai mana cara mendapatkan parquet murah Jakarta

Untuk mendapatkan Parquet murah di Jakarta, anda bisa datang langsung ke toko Kami Jl. Raya Serpong Km 10 no. 18D tangerang Selatan, Ph (021)  539 7273. atau bisa menghubungi team Marketing kami Ogi di no 0811212031, chat langsung via wa
Jual Parquet Murah Jakarta
Namun untuk melihat stock langsung, bisa datang ke gudang ProRumah.com yang berlokasi di Jl.Raya Nanjung Lagadar No.67 Baros Cimahi Bandung.

Untuk barang di toko kami hanya menyediakan display sample barang nya saja, sementara untuk semua stock barang, kami simpan di Gudang Bandung dan Surabaya. Untuk pemesanan Parquet Jakarta kami kirim dari gudang Parquet Bandung.

Adakah Parquet murah lainnya..?

Kami memiliki banyak produk lantai Kayu parquet, yang setiap saat kami produksi secara continue, kami juga memiliki Pabrik pengolahan Kayu sendiri, yang di kemas secara Modern ,  Sehingga Banyak produk untuk di pilih dengan Rentan Harga yang bervariasi. Untuk Jenis Parquet Sendiri, terdapat banyak Grade pilihan harga, Mulai dari Grade A, A/B, B, dan Grade C. Grade Bdan Grade C  bisa jadi alternatif sebagai Parquet murah, karena selisih harga dengan Grade A dan Grade A/B lumayan jauh.

Jual Parquet Murah Jakarta

Selain Jual Parquet murah Jakarta, Prorumah menyediakan produk lainnya seperti Parquet Untuk outdoor, Parquet untuk dinding, Papan Kayu Tangga, Plafon kayu, Pagar kayu, semua produk tersebut sama memiliki variasi harga yang bermacam macam, sehingga berapapun Budget anda , anda dapat membawa pulang produk parquet atau produk kayu lainnya.

Check juga Produk Parquet murah yang sedang cuci gudang di gudang parquet kami

Kami biasanya Menjual parquet murah Jakarta, sisa stock cuci gudang setiap 6 bulan sekali. untuk mendapatkan informasi valid, langsung menghubungi marketing kami, barangkali ada produk parquet murah yang cocok dengan selera anda.
Tidak Hanya FJL merbau saja, banyak produk lainnya yang kami jual dengan Harga di bawah Pasaran, Chek Harga pasaran Lantai Kayu parquet disini>>> Rincian Harga Lantai Kayu langsung gudang
Kami memiliki banyak Produk Kayu untuk ragam kebutuhan anda, penggunaan Kayu untuk Hunian, dapat memberikan nuansa yang indah dan natural, dan pastinya berbeda dari rumah kebanyakan.
Jual Parquet Murah Jakarta

Segera datang ke toko Parquet Kami, atau menghubungi marketing kami untuk mendapatkan Harga Parquet Murah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami selalu senantiasa menjaga Qualitas Produk, Meskipun Judul Posting ini Jual Parquet murah Jakarta, Tapi Kualitas parquet yang kami sediakan memiliki kualitas Premium,Buktikan segera.